Heboh Gugat Cerai, Wulan Guritno Sempat Ungkap Kunci Rumah Tangga Harmonis

Indra Kurniawan | 2 Maret 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir 12 tahun berumah tangga, pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tak pernah terdengar gosip apa pun. Mereka selalu pamer keharmonisan di akun Instagram masing-masing.

Wulan Guritno mengaku tak punya tips dan trik khusus agar rumah tangga adem ayem. Kalaupun ia berbagi tips dan trik, belum tentu di pasangan lain bisa jalan.

"Dia ngawinin gue itu kan udah perempuan bionic ini ha ha ha. Nah mungkin kalau akhirnya dia begitu gue kawin terus dia banyak menuntut gue enggak boleh begini, enggak boleh begitu, enggak membebaskan gue berkarier dan berkarya, ya itu mungkin buang-buang waktu," jelas Wulan Guritno di kanal YouTube Rio Motret.

"Tapi belum ada itu sih. Gue juga enggak pengin merubah dia sama sekali. Mungkin itu aja sih. Sisanya berjalan begitu aja," lanjutnya.

Kuncinya, saling memberikan kebebasan kepada pasangan. Yang penting setelah beraktivitas di luar rumah, kata Wulan, ingat pulang ke rumah.

"Pada saat pulang, ya udah gue istri lu, kita suami istri dan sebagainya. Tetapi ingat gue juga Wulan yang dilahirkan sendiri dan nanti juga gue meninggal sendiri, begitupun lu," terang ibu 3 anak.

"Jadi kita harus punya kebebasan, enggak ujuk-ujuk berdua suami istri. Yang penting kita tahu gue udah istri orang, jadi batasan istri orang tuh apa, batasan suami orang tuh apa. Sisanya bebas," tambahnya.

Tak akan ada yang menyangka jika Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri. Gugatan didaftarkan Wulan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui online oleh kuasa hukumnya.

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait