Rian DMasiv Dituding Goda Putri Mendiang Pengamat Musik, Begini Kronologinya

Indra Kurniawan | 20 Juni 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kolom komentar postingan terakhir Instagram Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal Rian D'Masiv mendadak diserbu netizen. Mereka menantikan klarifikasi atas tuduhan melakukan pelecehan seksual anak pengamat musik mendiang Denny Sakrie.

Tudingan pelecahan Rian diungkap akun Twitter Denny Sakrie, Minggu (20/6). Awalnya, dengan menandai akun Twitter Rian, ia mencuit agar Rian segera membaca pesan teks WhatsApp yang ia kirimkan.

Setelahnya ia berkisah bahwa putrinya digoda oleh Rian, dengan memintanya datang ke kamar hotelnya sewaktu di Bali. Karena itulah, ia minta waktu untuk bertemu Rian hari ini. Nyatanya tidak datang.

"Sebuah cerita. RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" sindir akun Twitter Denny Sakrie.

"Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gada batang hidungnya," sambungnya.

Dia geram atas perilaku Rian D'Masiv. Putrinya yang disebut masih kecil harusnya dilindungi, bukan malah digoda. Sampai-sampai ia menyeret istri Rian.

"KAMU BISA BELI PEREMPUAN MANAPUN @RianEkkyP . Kenapa anak saya yang kamu goda??? Lagian kamukan sukanya yang lebih tua? Seperti istri kamu yang beda 6 tahun diatas kamu," katanya geram.

"Belilah perempuan yang udah ada bandrolnya @RianEkkyP . Jadi gampang. Ada jual beli. Ga kayak gini. Ini GW AJARIN. Kalo napsu lo gede banget dan ga bisa dipuaskan sama istri lo. JANGAN ANAK PENGAMAT MUSIK yang lo kasi album lo buat dinilai," lanjutnya.

Netizen yang membaca cuitan akun Denny Sakrie langsung mempertanyakan kebenarannya di kolom komentar postingan terakhir Instagram Rian D'Masiv. Twitter diakui mereka membawanya ke sana.

"Bang, yang di Twitter gimana tuh," tanya netizen.

"Sedang menunggu klarifikasi dan pertanggungjawaban," sahut netizen lain.

Denny Sakrie tutup usia 3 Januari 2015 lalu akibat serangan jantung. Meninggal di usia 51 tahun, Denny meninggalkan seorang istri, Mike Hendrawati, dan seorang putri, Fiqa Rizki Amaliyah.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait