Hadiri Sidang Perceraian, Wulan Guritno Mencuri Perhatian Pengunjung

Supriyanto | 18 Maret 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno dan suami, Adilla Dimitri dijadwalkan menjalani sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3) siang.

Sayangnya, sidang dengan agenda mediasi itu hanya dihadiri pihak Wulan senagai penggugat. Sedangkan Adilla Dimitri hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya.

Mengenakan kemeja putih, celana krem dengan rambut tergerai dan memakai masker hitam Wulan Guritno didampingi tim kuasa hukum tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 10.25 WIB.

Wulan bungkam saat disapa wartawan, ia merapatkan kedua tangannya di depan dada ke arah awak media. Sidang perdana pun berlangsung singkat, hanya berlangsung sekitar 15 menit.

Wulan dan tim kuasa hukumnya langsung bergegas pergi meninggalkan ruang sidang.

Kabar perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri terbilang cukup mengejutkan. Sebab selama ini rumah tangga mereka seakan jauh dari gosip miring.

Wulan gugat cerai melalui e-court pada 25 Februari 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS tertanggal 25 Febuari 2021.

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak.

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno sempat menikah dengan Attila Syach. Dari pernikahan pertamanya itu, dia dikaruniai seorang anak perempuan.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait