Alika Islamadina dan Raja Siregar Resmi Menikah Setelah 1 Tahun Pacaran

Supriyanto | 28 Juni 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Alya Rohali, Alika Islamadina resmi menikah dengan seorang fotografer Raja Siregar pada Minggu (27/6). Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan mereka di Instagram.

Dalam unggahannya, mereka memajang foto mengenakan baju pengantin serya memamerkan cincin nikah yang sudah terpasang di jari masing-masing. Alika Islamadina dan Raja Siregar tampak tersenyum bahagia. 

Sementara dari unggahan Yuanita Rohali, ibunda Alika terlihat video saat mempelai pria, Raja Siregar meminta dan melamar putrinya. 

"Banyak yang bertanya dari mana kami bertemu sebelumnya. Kami bertemu karena dikenalkan teman-teman kami, kebetulan kami punya satu lingkaran pertemanan yang sama. Tapi kita nggak pernah bertemu. Tapi, semua orang selalu menjodohkan kami. Akhirnya kami bertemu, ternyata kita cocok ngobrolnya kita membahas segala hal, kita bisa jadi diri sendiri, kita tidak harus jadi orang lain," ungkap Raja Siregar dalam video Yuanita Rohali.

Momen haru juga tampak tatkala Alika Islamadina menerima lamaran Raja Siregar setelah setahun pacaran. Senyum sumringah terlihat pada Alika ketika Raja Siregar memasukkan cincin ke jari manis tangan kirinya. 

"After a short one year of knowing each other, my daughter has decided to accept a proposal to be @rajaregar wife," tulis Yuanita Rohali, ibunda Alika Islamadina.

"Alhamdulillah, suatu proses yang matang dan terencana dari dua manusia dewasa untuk menapaki jenjang kehidupan yang baru. Semoga Allah beri kemudahan dan lindungan untuk tahap selanjutnya," tambah Yuanita Rohali.

Alika mulai dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar Junior dan mendapat tempat ke-9.  Dia meraih medali emas di Olympic World Choir pada tahun 2006 di Xiamen, China bersama Elfa's Music Choir. 

Pada Oktober 2011, Alika bergabung di girlband Princess yang direkrut oleh Kevin Aprilio. Pada tahun 2015, Alika didaulat sebagai eksekutip produser di sebuah grup vokal yang bernama Uni(x).

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait