Doddy Sudrajat Jadi Bulan-Bulanan Netizen, Adik Bibi: Nggak Sepantasnya Dihujat

Ari Kurniawan | 8 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Doddy Sudrajat sedang jadi buah bibir. Ayah almarhumah Vanessa Angel itu disorot karena sikap dan perkataannya yang dianggap sudah keterlaluan.

Selain soal rencana pemindahan makam Vanessa Angel, belakangan Doddy Sudrajat juga menuai banyak hujatan karena tidak mencantumkan foto Bibi Ardiansyah di buku Yasin acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. Ditambah lagi ia mengganti nama sang cucu, Gala Sky Ardiansyah menjadi Gala Sky Adzan. 

Sikap bertolak belakang ditunjukkan netizen terhadap keluarga almarhum Bibi Ardiansyah. Ayah dan adik-adik Bibi terus disanjung, karena dianggap lebih bersikap santun. 

Hujatan yang diterima Doddy Sudrajat, nyatanya tidak membuat keluarga Bibi jumawa. Fuji, adik Bibi, justru merasa iba pada Doddy yang harus terus menerima komentar negatif dari penduduk dunia maya. 

"Aku tidak senang kalau pihak sana dihujat. Kasihan, enggak sepantasnya juga mereka diperlakukan begitu. Mereka juga manusia kan punya perasaan. Nggak sepantasnya dihujat," kata Fuji, saat jadi bintang tamu program Rumpi No Secret TransTV. 

Diakui Fuji, komentar yang disampaikan Doddy Sudrajat di media sempat membuat keluarganya kepikiran. Tapi, belakangan ia memilih untuk tidak terlalu menanggapi. 

"Sebelumnya, semua itu buat kita sedih, kepikiran, over thinking, sampai enggak bisa tidur. Tapi sekarang yang kayak, 'Oh gini doang. Ya sudah deh.' Sudah capeklah (kalau ditanggapi terus)," lanjutnya. 

Sikap santai juga ditunjukkan oleh Faisal, ayah Bibi. Faisal tidak mau ambil pusing soal tidak adanya foto Bibi di buku Yasin acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. 

"Ya kalau itu gimana, ya? Kalau memang begitu, mau apa saya, saya mau ngomong apa, ya sudahlah," kata Faisal, saat dijumpai di kediamannya, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait