Jenazah Laura Anna Dipindah ke Rumah Duka Grand Heaven Pluit

Ari Kurniawan | 15 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Laura Anna meninggal dunia, Rabu (15/12). Kepergian Laura Anna begitu tiba-tiba, hingga mengejutkan banyak pihak. Termasuk keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Jenazah Laura Anna semula dimandikan di Rumah Duka Sopo Gabe, Pondok Rangon, Depok, Jawa Barat. Namun kemudian jenazah dipindahkan ke rumah duka lain.

Menurut sopir ambulans yang membawa jenazah Laura Anna, selebgram itu akan dibawa ke Jakarta Utara. "Dibawa ke Grand Heaven Pluit," ucap sopir ambulans. Belum diketahui pasti alasan keluarga memindahkan jenazah Laura Anna ke Pluit.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Laura Anna disebut-sebut sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengalami masalah asam lambung. Informasi ini disampaikan Asmi, asisten rumah tangga Laura.

“Tadi pagi ke rumah sakit. Asam lambungnya naik," beri tahu Asmi, saat ditemui wartawan di rumah duka, Perumahan Puri Gading kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Nama Laura Anna belakangan disorot publik karena mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada 2019 lalu.

Laura Anna mengalami cedera yang sangat serius pada saraf tulang belakang yang membuatnya tak bisa berjalan dan menggerakkan sebagian tubuhnya.

Kasus kecelakaan Laura Anna dan Gaga Muhammad sampai saat ini masih disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gaga sendiri sudah ditahan dan menjalani persidangan setiap minggunya secara daring.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait