Bebas dari Penjara, Ahok Bakal Punya Program di Televisi Swasta

TEMPO | 25 Januari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan memiliki sebuah acara interaktif yang ditayangkan di televisi. Kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera, mengatakan talk show yang dipandu Ahok telah memiliki kontrak tayang sekian episode.

“Sejak dulu Pak Ahok telah dikontrak oleh TV swasta untuk memegang suatu acara,” ujar Teguh, Rabu 23 Januari 2019 atau sehari menjelang Ahok resmi bebas penuh hari ini.

Soal nama program dan televisi yang dimaksud, Teguh belum bisa disampaikan. “Pokok ada acara khusus yang dia megang aja,” ungkapnya.

Sebelumnya, staf pribadi BTP alias Ahok, Ima Mahdiah, menyampaikan bahwa setelah bebas dari Rutan Mako Brimob, mantan Gubernur DKI itu akan mempunyai program interaktif sendiri.

Menurut Imadya, program itu nantinya akan ditayangkan di televisi. "Ke depannya mau punya talk show," ujarnya, Sabtu, 19 Januari 2019.

Imadya mengatakan sudah ada televisi yang melakukan kontrak kerja sama untuk program yang dipandu oleh Ahok. Namun ia masih enggan menyebut nama media yang akan menayangkan talk show milik Ahok tersebut. “(Nama televisi) tunggu saja," ujarnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait