Paranormal Suhu Naga Prediksi Masa Depan Rumah Tangga Syahrini - Reino Barack

Abdul Rahman Syaukani | 8 Maret 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini resmi dinikahi pengusaha kaya Reino Barack, yang juga mantan pacar Luna Maya. Pernikahan mereka digelar di sebuah masjid di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Sejumlah tamu spesial hadir ke pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Mereka adalah inteletektual Islam KH Quraish Syihab dan imam besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar.

Pernikahan pasangan ini masih menyedot perhatian publik hingga saat ini. Pelan tapi pasti, Syahrini secara perlahan membeberkan pernikahannya dengan Reino Barack melalui sejumlah postingan di akun media sosialnya.

Paranormal Suhu Naga menyampaikan prediksi soal masa depan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. Dari hasil terawangannya, mereka akan memiliki momongan tidak terlalu lama setelah menikah.

"Pasangan ini cepat sekali punya baby. Secara dominansi sifat pria lebih dominan walaupun terlihat kalem. Wanitanya lagi berbunga-bunga menikmati kesenangan," tutur Suhu Naga kepada Tabloidbintang.com.

Paranormal ahli psycho cybernetic ini menyarankan agar Syahrini dan Reino Barack lebih berhati-hati setelah usia pernikahan lebih dari 2 tahun. Sebab, menurutnya, godaan rumah tangga kemungkinan besar akan terjadi.

"Godaan ada di tahun ke-3, tidak jauh dari WIL," tutur Suhu Naga lebih lanjut.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait