Syuting Sinetron Lagi, Eriska Rein Sebut Keluarga Prioritas Utamanya

Indra Kurniawan | 17 Desember 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak menjadi pertimbangan utama Eriska Rein ketika menerima tawaran main di sinetron Perempuan Pilihan.

Eriska Rein bersyukur tugas dan tanggung jawab sebagai seorang ibu tetap bisa ia jalankan dengan baik di tengah jadwal syuting yang padat.

"Aku sebagai ibu prioritas utama keluargaku dan aku ngatur waktu sebaik mungkin untuk keluarga dan pekerjaanku. Itu tantangan buat aku saat ini," kata Eriska Rein kepada tabloidbintang.com lewat voice note WhatsApp, Selasa (15/12).

"Alhamdulillah sampai sekarang berjalan Perempuan Pilihan antara pekerjaan dan juga keluarga semua berjalan lancar," lanjutnya.

Eriska Rein berbagi tugas dengan suami, Mithu Nisar, dalam mengurus anak, Mikhail Zayn Muhsin. Saat dia syuting, Mithu seperti dituturkan Eriska mengasuh dan mengurus Zayn di rumah.

"Aku berterima kasih sama suami, mama, dan keluargaku dalam mengatur waktu bersama dan juga menjaga Zayn bersama-sama. Tahu aku sibuk di luar, Mithu membantu meng-handle, mengasuh, dan mengurus Zayn," ungkap Eriska.

"(Selain Mithu) ada mamaku yang membantu. Ketika aku free pasti fokus utama untuk anakku," tambahnya.

Eriska Rein sedari awal sudah menjelaskan kepada pihak rumah produksi perihal keadaannya saat ini yang tidak sama lagi seperti saat masih berstatus single dulu.

"Di awal aku menjelaskan kalau aku sekarang udah punya anak dan keluarga. Enggak seperti dulu yang waktunya fleksibel bisa kapan pun," tandas pemeran Buniarti Ningsih, ibu kandung Basuki Tjahaja Purnama, dalam film A Man Called Ahok.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait