Jenazah Laura Anna Dikremasi Siang Ini

Ari Kurniawan | 16 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah selebgram Laura Anna disemayamkan di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Jenazah Laura rencananya dikremasi pada Kamis (16/12) siang ini, sekitar pukul 13.00 WIB. 

Sejak Rabu (16/12), Rumah Duka Grand Heaven terus didatangi pelayat. Selain keluarga, sejumlah rekam artis dan selebgram tampak terpukul menghadapi kenyataan kepergian Laura Anna yang begitu tiba-tiba. Tampak di antaranya Marshel Widianto, Rachel Vennya, Awkarin, hingga Salim Neuderer.

Prosesi kremasi jenazah Laura Anna akan berlangsung di ruang krematorium Grand Heaven lantai 5. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga terkait hal tersebut. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 16 Desember 2021. Selebgram berdarah Perancis itu mengembuskan napas terakhir di usia 21 tahun. Jenazah Laura sempat disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe, Pondok Rangon, Depok, Jawa Barat, yang berada tak jauh dari rumah duka. Namun kemudian pihak keluarga memutuskan memindahkan lokasi persemayaman ke Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. 

Nama Laura Anna jadi sorotan beberapa pekan belakangan terkait kecelakaan hebat yang ia alami bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, dua tahun silam. Gara-gara peristiwa itu Laura mengalami Spinal Chord Injury alias cedera sumsum tulang belakang. Laura pun mengalami lumpuh total akibat kecelakaan pada Desember 2019 silam. 

Kasus kecelakaan Laura Anna sampai saat ini masih disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, dengan Gaga Muhammad sebagai terdakwa. Sambil menjalani proses hukum, mantan kekasih Awkarin itu ditahan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait