Bulan Ramadan Baim Wong Bagi-bagi Duit kepada Gamer

Supriyanto | 1 April 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong diketahui hobi bermain game online. Memasuki bulan Ramadan, ayah dua anak itu menggagas turnamen mingguan, Jawara Wiken melalui platform mobile eSport, Mobile Premier League (MPL) dengan hadiah jutaan rupiah.

Pengguna dengan skor tertinggi di setiap minggunya akan berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai senilai total Rp50 juta dari Baim Wong dan jutaan rupiah lainnya dalam bentuk saldo GoPay.

“Di Ramadan ini saya ingin berbagi kebaikan. Sebagai penggemar berat game saya ingin berbagi lewat turnamen Jawara Wiken yang diselenggarakan bareng MPL," ujar Baim Wong dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

"Saya yakin sebagai sesama gamer pasti akan sangat tertarik untuk ikutan turnamen ini. Caranya juga mudah sekali, bisa registrasi di setiap Rabu, dan terus latihan untuk meningkatkan skill supaya bisa mengalahkan lawan paling berat sekalipun di turnamen seru di setiap Sabtu," jelas Baim Wong.

Sejak digelar pada 19 Maret 2022, sebanyak lebih dari 3.000 pengguna dari berbagai wilayah di Indonesia telah berkompetisi di Turnamen Jawara Wiken. Turnamen ini akan berlangsung hingga 23 April 2022. 

Penggemar game bisa ikut bertanding di turnamen tersebut secara gratis setiap Rabu pukul 00.01 WIB hingga Sabtu 23.59 WIB.

Ramadan di minggu pertama, gamer bisa memainkan Block Puzzle yang kompetisinya akan diadakan pada Rabu, 30 Maret 2022 hingga Sabtu, 2 April 2022.

Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia mengatakan, turnamen Jawara Wiken ini sangat spesial, karena inisiatifnya datang dari Baim Wong yang memiliki minat besar pada dunia eSport.

“Menjelang Ramadan ini, Baim ingin mengajak masyarakat terutama penggemarnya untuk menjajal permainan seru, ikut turnamen dan menguji kemampuan gaming mereka. Lebih menarik lagi, setiap orang punya kesempatan untuk meraih berbagai reward menarik yang tersedia setiap minggunya. 

Inisiatif turnamen ini juga merupakan bagian dari upaya MPL berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk figur publik untuk bersama-sama memajukan industri eSport di Indonesia,” tutup Layla Syafira.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait