Gelar Turnamen Bulutangkis, Valentino Simanjuntak Libatkan Sejumlah Artis

Redaksi | 14 September 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sepakbola, Valentino Simanjuntak alias Valent Jebret punya kecintaan besar pada olahraga bulutangkis atau badminton. Setelah dikalahkan Vincent Rompies dalam laga ekshibisi beberapa waktu lalu, kini Valen menginisiasi turnamen bulutangkis yang melibatkan lebih banyak orang. 

Turnamen bertajuk PB Ina Fun Tournament itu, bakal digelar di Candra Wijaya International Badminton Center, BSD, Tangerang Selatan, pada 17-18 September 2022. Sejumlah public figure, mantan atlet pelatnas, hingga legenda badminton Indonesia, bakal dilibatkan. Valen ingin memadukan unsur olahraga dengan hiburan. 

"Turnamen ini menyatukan pemain yang masih aktif tapi jalur mandiri, kemudian mantan pemain dan selebritas, jadi ada hiburannya juga," ucap Valentino, di Jakarta, baru-baru ini. 

Valen berharap turnamen yang digelar secara mandiri ini bisa berdampak positif bagi perkembangan bulutangkis di Tanah Air. Salah satunya meningkatkan minat masyarakat untuk aktif bermain badminton. 

"Kami ingin meramaikan bulutangkis Tanah Air dan mudah-mudahan dampaknya bagus untuk pembinaan bulutangkis yang ada di seluruh Indonesia," lanjutnya. 

Sejumlah nama public figure yang dipastikan ikut dalam turnamen ini antara lain Joshua Suherman, Said Badjuri, dan Yuda Keling. Sementara ada dua legenda bulutangkis yang bakal ambil bagian, yakni Hariyanto Arbi dan Candra Wijaya. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait