Benings Skincare Buka 4 Cabang Baru di Indonesia

Redaksi | 16 April 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Benings Skincare semakin melebarkan sayapnya. Setelah dibuka di 6 kota di Indonesia, klinik kecantikan yang dikelola dokter kecantikan yang juga selebgram Oky Pratama itu segera mendatangi 4 kota lainnya.

Oky Pratama mendirikan Benings Clinic, klinik pertama perawatan kecantikan, di Kota Jambi pada 2017. Dari Jambi, Oky kemudian membuka cabang Benings Skincare di Palembang, Lampung, Pekanbaru, hingga Medan dan Jakarta.

"Semua produk kebutuhan tubuh mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki telah diproduksi Benings Skincare," kata Oky Pratama berbincang, Selasa (14/4).

Sukses tersebut membuat Oky Pratama ingin semakin mendekatkan produk kecantikan buatannya ke masyarakat. Di 2020 ini, Oky Pratama akan membuka cabang Benings Skincare di Padang, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Sementara penjualan produk secara online terus dilayani Klinik Kecantikan Benings Clinic di seluruh cabang Benings Skincare. Oky Pratama memastikan produk kecantikan di kliniknya itu seluruhnya telah lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan teruji klinis di laboratorium.

"Produk Benings Skincare dapat memberikan manfaat dan keamanan bagi seluruh konsumen. Produk ini teruji klinis dan dapat digunakan ibu hamil maupun menyusui," lanjut Oky Pratama.

Jika belum ada cabang Benings Skincare terdekat, Oky Pratama menyarankan supaya konsumen membeli produk perawatan kecantikan dengan mengakses media sosial Instagram @bening_skincare. Oky Pratama juga membuka sesi konsultasi gratis.

Produk best seller di Benings Skincare adalah produk untuk mencerahkan kulit wajah, mengatasi permasalahan jerawat dan mengatasi permasalahan hiperpigmentasi (flek/melasma).

"Produk untuk mencerahkan kulit tubuh juga banyak dibeli konsumen," ujar Oky Pratama yang pernah belajar di American Academy of Aesthetic Medicine ini.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait