Demi Wiro Sableng, Lukman Sardi Memelihara Uban

Wayan Diananto | 16 September 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lukman Sardi (46) melangkah di karpet merah gala premiere film Gerbang Neraka di Epicentrum XXI Jakarta, pekan ini. Ada yang tak biasa dengan penampilan Lukman Sardi petang itu. Rambut Lukman Sardi berwarna putih. Jenggotnya dibiarkan memanjang, berwarna putih. Publik menduga, rambut dan jenggot Lukman Sardi sengaja dicat. Ternyata, itu warna asli.

"Jenggot dan rambut putih ini memang asli. Saya mau syuting Wiro Sableng. Maunya sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko, saya tampil seperti ini. Saya akan mulai syuting akhir bulan ini. Dalam film itu saya berperan sebagai patih Werku Alit. Jadi, kalau Anda melihat saya dengan rambut hitam klimis dan tanpa jenggot, itu saya sedang ingin tampil muda," aku Lukman Sardi.

Ia menambahkan, sebenarnya syuting film Wiro Sableng dimulai sejak 21 Agustus lalu dan akan berakhir pada November mendatang. Repot juga ketika tawaran syuting terus mengalir sementara Lukman Sardi kini menjabat sebagai Head Production Service dan Produser Akusisi-Kreatif Film di MNC Pictures. MNC Pictures sendiri kini tengah berkibar dengan sederet serial berating tinggi.

"Saya kebagian syuting di Jonggol dan Ciwidey, Jawa Barat. Selama syuting, saya biasa mengatur komunikasi teman-teman di rumah produksi MNC Pictures. Saya memiliki beberapa orang terkait pendelegasian tugas mengingat di MNC Pictures ada divisi televisi dan divisi film. Saya lebih banyak di film dan production service," ujar Lukman Sardi.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait