Tahun Baru 2019, Warna-Warni Kembang Api Hiasi Langit Ancol

Altov Johar | 1 Januari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemeriahan menyambut pergantian tahun dirayakan seluruh masyarakat di belahan bumi. Tak terkecuali warga Jakarta yang turut menanti tahun baru 2019 dengan menyaksikan suguhan hiburan di konser Gempita 2019 SCTV.

Berlokasi di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12) malam, konser Gempita 2019 dimeriahkan oleh sejumlah arti kenamaan ibukota. Sebut saja Noah, Wali, Armada, Nev+Dea, Tasya Rosmala, Jihan Audi, Uci Sucita, Hesty Klepek Klepek dan masih banyak lagi lainnya.

Acara yang ditunggu-tunggu pun tiba. Apalagi lagi kalau bukan pesta kembang api sebagai menjadi penanda dimulainya tahun baru 2019. Dipandu Nirina Zubir dan Andhika Pratama dalam menghitung mundur, seketika warna-warni kembang api menghiasi langit Jakarta.

Di kesempatan yang sama, Saefullah selaku Sekda DKI Jakarta memberikan sambutannya. Kehadiran Saefullah mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang menyambut tahun baru di lokasi lain, yaitu Monas.

"Semoga 2019 lebih baik, Indonesia lebih baik. Indonesia terhindar dari bencana - bencana alam. Kita jadikan energi positif untuk Jakarta dan Indonesia yang lebih baik," ucap Saefullah.

Menjadi penampil di awal tahun baru 2019, Faank Wali, Ariel Noah, Nev+Dea dan Rizal Armada tampil bersama menyanyikan lagi Bright As The Sun. Selamat tahun baru 2019 semuanya!

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait