Baim Wong Ikut Sedih Kisah Cinta Si Doel Harus Berakhir

Ari Kurniawan | 20 Desember 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesedihan harus dirasakan penggemar cerita Si Doel. Musababnya, Rano Karno telah memutuskan untuk menyudahi kisah Si Doel. Termasuk cerita cinta segi tiga yang melibatkan Sarah dan Zaenab. 

Bukan hanya orang biasa, kesedihan atas berakhirnya kisah Si Doel juga dirasakan Baim Wong. Aktor yang kini aktif sebagai YouTuber itu mengaku sebagai penonton setia Si Doel sejak duduk di bangku SMP. 

"Gue udah nonton trailernya (Akhir Kisah Cinta Si Doel). Sedih ya," kata Baim Wong. 

Di balik kesedihannya, Baim Wong ternyata cukup penasaran dengan sosok wanita pilihan Si Doel. 

"Bikin penasaran banget, Si Doel maunya dengan siapa? Dan apalagi, tadi Zaenabnya juga hamil. Malah setelah lihat trailernya, saya jadi pingin tahu, Si Doel akan memilih siapa?” ungkapnya.

Ternyata, Baim Wong termasuk penonton yang berharap Si Doel berlabuh kepada Zaenab ketimbang Sarah. 

"Kalau dulu, zamannya masih SMP, saya sih setuju Doel sama Sarah. Tapi kalau sekarang sih ya, dengan Zaeab aja. Nggak tahu ya, mungkin kadang-kadang kita juga terpengaruh sama cerita,sesuatu yang berkembang, malah jadi berbelok,” jelasnya. 

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020. Film ini juga mesih mempertahankan pemain-pemain lama seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait