Welcome Home Kikan dan Ervin, Cokelat Band Kembali ke Formasi Awal

Indra Kurniawan | 21 Agustus 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua belas tahun melanglang buana, Namara Surtikanti alias Kikan dan Ervin Syam Ilyas kembali ke grup musik Cokelat yang telah membesarkan nama mereka. Cokelat band kini kembali ke formasi awal!

Kabar mengejutkan tersebut dibagikan oleh akun resmi Instagram Cokelat Band. Di akun Instagramnya, masing-masing personel juga membagikan momen kembalinya Kikan dan Ervin.

Kode Kikan dan Ervin kembali diberikan akun Instagram Cokelat sejak 13 Agustus 2022. Dalam video terlihat alat-alat band di dalam sebuah bangunan besar semacam hanggar.

Sehari setelahnya diposting potongan video 3 personel lama Cokelat tersisa, Ronny (bas), Edwin (gitar), dan Ernest (gitar) memainkan alat-alat musik mereka masing-masing. Sayatan gitar Edwin dan Ernest berpadu dengan betotan bas Ronny.

Tepat 17 Agustus, kejutan yang dinanti datang juga. Melanjutkan video sebelum-sebelumnya, Ervin datang duduk di kursi dan langsung menggebuk drum dengan penuh power. Terakhir muncul wanita berambut panjang menghampiri standing mic. Dia adalah Kikan.

"Terkadang, perlu 12 tahun untuk memahami bahwa keselarasan resonansi adalah sebuah kemewahan. Rasa-rasanya, cukup sudah melanglang buana bereksplorasi," tulis admin Instagram Cokelat.

"Semoga, saat ini adalah waktu yang tepat untuk pulang. Indonesia, kami kembali," sambungnya.

Ernest menyambut kembalinya Kikan dengan ucapan "welcome home, bu" di kolom komentar postingan Instagram Kikan. Pun kepada Ervin, "Welcome back, Vin!"

Kembalinya Kikan dan Ervin disambut suka cita oleh penikmat musik Cokelat sejak album pertama Untuk Bintang (2000). Tidak terkecuali para seleb. Mereka meninggalkan komentar berisi kebahagiaan atas kembalinya formasi awal Cokelat.

"Selamat berkarya kembali," ucap vokalis Arda Naff. "AKU MERINDING!! MAU NONTON," kata Tantri Kotak. "NGERIII!! Ga sabar aku, wohooo," seru mantan vokalis She, Melly Mono.

Synchronize Festival akan menjadi panggung istimewa Cokelat. Mereka akan menghibur para penikmat musik Cokelat pada 8 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran lewat lagu-lagu hit mereka seperti "Karma", "Segitiga", dan "Bendera".

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait