Rekomendasi 3 Outfit Kece Untuk Ngantor, Acara Keluarga atau Teman Hingga Jalan-jalan

Redaksi | 25 Agustus 2022 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vaksinasi booster terus digalakkan untuk menekan laju wabah Covid-19. Kini, masyarakat bisa beraktivitas keluar rumah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain. Bagi Anda yang sudah punya banyak agenda keluar rumah, berikut rekomendasi tiga outfit untuk beragam acara. Pertama, kembali ke kantor. Outfit formal sekaligus trendi seperti atasan House of Smith long shirt yang dipadu dengan celana Ankle Pants Chino Sminos Khaki plus jaket layak dicoba.

Kedua, ke acara keluarga atau bertemu teman. Suasananya bisa formal atau kasual. Gaya simpel tanpa abai terhadap kesantunan adalah kunci. Anda bisa memadukan atasan House of Smith Crewneck dan bawahan Ankle Pants Chino Sminos Black 2. Terakhir, momen jalan-jalan. Anda bisa menjajal House of Smith Beanie ditambah T-shirt Dream Black, dan Long Cargo Pants Carmith Cream. Kombinasi ini pas untuk membangkitkan nuansa santai, muda, sekaligus gaya tanpa mengabaikan karakter maupun kepribadian sang pemakai.

Brand Manager House of Smith, Luky mengatakan, House of Smith sebagai brand lokal menyediakan berbagai produk fashion formal maupun non-formal. “Kami berkomitmen menghadirkan produk terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Lewat kolaborasi ini, kami mengajak masyarakat khususnya pria untuk tetap trendy dan modis. Harapan lain, lewat kampanye ini, House of Smith memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna menemukan berbagai barang mode berkualitas dari kami,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Sementara itu, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menambahkan, “Program Shopee 9.9 Super Shopping Day berlangsung hingga 11 September 2022. Semoga program ini dapat mendukung perkembangan produk lokal.” Ada beragam promosi menarik dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day dari diskon hingga 70 persen hingga kaus berharga spesial mulai 50 ribuan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait