Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 15 Februari 2022

Redaksi | 15 Februari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 15 Februari 2022

Pemakaman Citra sedang dilangsungkan. Saat itu Indro kepikiran dengan Joko, bagaimana nasib Joko. Apakah Joko masih hidup atau tidak? Sementara itu di sungai, terlihat sosok dengan jaket terakhir yang dipakai oleh Joko. Tubuh tertelungkup dan tertutup oleh kain hitam.

Yadi jalan cepat sambil bawa tas, berniat pergi ke kota. Dia enggak mau lagi ada urusan dengan Roni dan kawan - kawan. Roni lalu kejar Yadi. Dari arah lain, Indro dan kawan - kawan mengejar dan kemudian menyergap Yadi.

Yadi kabur. Roni kesal. Indro malah lebih kesal. Indro tuduh Roni sengaja loloskan bapaknya. Roni dan Indro berantem. Santi dan Ria berusaha hentikan perkelahian tersebut.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 15 Februari 2022

Indro dan kawan - kawan sampai di sebuah rumah tua. Tempat itu kosong melompong. Mereka teriak - teriak memanggil Joko dan Agni. Ria lantas teriak karena melihat ada baju Joko dan Agni yang penuh noda darah. Semua syok.

Terlihat beberapa anak buah Yadi lari ketakutan. Bintang histeris, jangan - jangan itu penculik Agni. Bintang berusaha kejar tapi perutnya tiba - tiba kesakitan, Bintang pingsan. Rifky bantu Bintang teriak minta tolong.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 15 Februari 2022

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait