Kolaborasi Dua Dunia Farah Quinn dan Fitri Aulia Bersama Sophie Paris

Andira Putri | 5 April 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Farah Quinn identik dengan dunia kuliner. Chef cantik ini pernah menempuh pendidikan serta memandu sejumlah program televisi di bidang serupa. Farah Quinn selalu tampil dengan gaya khas sehingga disukai publik.

Melihat pencapaiannya, Sophie Paris resmi memilih Farah Quinn sebagai model brand Sunday. Sunday merupakan brand yang fokus memperkenalkan gaya hidup sehat kepada masyarakat. Brand ini menghadirkan berbagai produk penunjang gaya hidup seperti peralatan masak dan makan.

Farah Quinn menjadi model katalog Sunday di bulan April. Wajah cerianya menghiasi cover dan halaman dalam.

Khusus Sunday, Farah Quinn tidak bergaya sendirian. Farah Quinn juga memperkenalkan rangkaian produk andalan Sunday, yaitu Stock Pot Steamer, All in 1 Kitchen Set hingga Breakfast Set.

Langkah Farah Quinn serupa dengan Fitri Aulia. Desainer sekaligus blogger ini berkolaborasi dengan Sophie Paris dalam bidang fashion.

Fitri Aulia bersama Sophie Paris menciptakan ragam koleksi fashion seperti tas, scarf, dan dress. Semuanya memiliki keunikan tersendiri, namun koleksi andalan mereka adalah Fidelle Bag dan Sella Scarf.

Fidelle Bag merupakan tas dengan dua fungsi, yaitu sebagai sling dan tote bag. Desain fungsional membuat Fidelle Bag cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Anda tidak perlu takut gaya sehari-hari menjadi membosankan karena tas ini mempunyai desain mencolok. Penggabungan warna pink, biru, dan creame mampu membuat penampilan bersinar.

Sama seperti Fidelle Bag, Sella Scarf juga bermanfaat dalam keseharian Anda. Scarf berbahan lembut ini mudah dikombinasikan dengan gaya apapun. Anda bisa melingkarkannya di leher, menaruhnya sebagai aksesoris tas hingga memakainya untuk hijab. Warna abu-abunya pun netral sehingga mudah dipadu padan bersama warna lain.

Kolaborasi Farah Quinn dan Fitri Aulia dengan Sophie Paris terbilang menarik. Kehadiran mereka diharapkan bisa menambah nuansa baru dalam sisi gaya hidup.

"Kolaborasi ini adalah proyek penuh semangat yang kami lakukan kepada konsumen agar bisa menghirup udara segar. Produk kolaborasi kami sederhana, muda, dan tetap menampilkan karakter Sophie, yaitu chic dan terinspirasi dari Perancis," ujar Bruno Hasson selaku Founder dan President Director Sophie Paris.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait