Shaheer Sheikh Menghabiskan Ramadhan Tahun Ini di Jakarta

Vallesca Souisa Minggu, 10 Juni 2018 22:00:26
Shaheer Sheikh Menghabiskan Ramadhan Tahun Ini di Jakarta (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama Ramadhan, Shaheer Sheikh (34) menghabiskan waktunya di Jakarta. Menjelang berbuka ia menghibur pemirsa TV lewat Pesbukers Ramadan dan saat sahur beraksi di Sahurnya Pesbukers.

Rasa rindu untuk sahur dan berbuka bersama keluarga di India pun dialihkannya ke tarian dan canda tawa bersama sesama artis di lokasi syuting, setidaknya sampai ia mudik 11 Juni ini. Apa yang paling dirindukan Shaheer saat Lebaran?

“Saya merindukan momen bertemu dan menghabiskan waktu yang panjang bersama seluruh anggota kelurga. Mengobrol tentang apa saja sambil menikmati makanan. Dua tahun lalu, saya agak sedih karena jauh dari keluarga dari bulan puasa hingga Lebaran. Waktu itu kebetulan saya ada pekerjaan di Jakarta. Memang bisa menelepon, video call. Namun tentu rasanya berbeda dengan hadir di tengah-tengah mereka,” ungkap pria kelahiran Bhaderwah, Jammu dan Kashmir, 26 Maret 1984. 

Shaheer Sheikh Menghabiskan Ramadhan Tahun Ini di Jakarta (Seno / tabloidbintang.com)
Shaheer Sheikh Menghabiskan Ramadhan Tahun Ini di Jakarta (Seno / tabloidbintang.com)

Aktor yang membubung popularitasnya berkat Mahabharata ini kerap bepergian lintas negara untuk bekerja. Tak hanya ke Indonesia, ia juga diundang ke negara-negara Asia lainnya untuk jumpa penggemar atau syuting.

Seperti Maret lalu, ia diundang ke Thailand untuk acara jumpa penggemar, terkait penayangan serial Mahabharata di Negeri Gajah Putih. Untuk itu berada di tengah-tengah keluarga kesempatan langka baginya.

“Buat saya kebersamaan dengan keluarga tidak bisa digantikan dengan apa pun. Itu momen paling berharga,” kata Shaheer. 

(val / gur)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore