Meghan Markle Tak Akan Hadir di Pernikahan Priyanka Chopra

Bunga Kusuma Dewi | 1 Desember 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan mencuri perhatian banyak khalayak. Pesta pernikahan, gaun pengantin, makanan, serta daftar tamu undangan menjadi hal yang menarik untuk diketahui.

Dari daftar tamu undangan, nama Meghan Markle dan Pangeran Harry mencuri perhatian. Wanita yang tengah hamil 5 bulan itu merupakan sahabat dekat Priyanka Chopra.

Namun sayangnya, dari informasi yang dilansir E!News, Duke and Duchess of Sussex itu tidak akan menghadiri pernikahan sahabatnya itu.

”Meghan tidak bisa melakukan perjalanan jauh karena sedang hamil,” jelas seorang sumber terkait kehadiran Meghan.

Hal tersebut tentu disayangkan, mengingat Chopra sempat menghadiri Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei lalu.

Menurut sumber lain, meski tak dihadiri sahabatnya, namun Chopra dan Jonas tetap senang karena teman-teman dan keluarga terdekat mereka sudah berada di India untuk merayakan pernikahan mereka.

Chopra tetap menghargai Meghan yang mungkin mengalami kesulitan selama kehamilannya. Chopra tetap menganggap Meghan adalah orang yang berpengaruh bagi banyak orang.

”Lebih dari apapun, Meghan adalah influencer penting di dunia yang membutuhkan figur publik yang kuat untuk dihormati dan dihormati," ungkap Chopra berbagi dengan Time ketika merayakan Orang Paling Berpengaruh tahun 2018.

"Orang-orang di dunia dapat terinspirasi. Meghan, berdiri bahu-membahu dengan Harry, akan menjadi puteri bagi orang-orang,” ungkapnya.

Meskipun Meghan tidak hadir, pesta pernikahan yang berlangsung akhir pekan ini menjanjikan pesta yang tak terlupakan bagi keluarga dan teman-teman yang telah melakukan perjalanan dan menyaksikan upacara di Istana Taj Umaid Bhawan di Jodhpur.

Tamu undangan diantaranya Kevin Jonas, Danielle Jonas, Joe Jonas dan Sophie Turner telah terlihat tiba di bandara. Pesta koktail serta upacara India dan Kristen juga ada di agenda.

"Teman .. keluarga .." Priyanka Chopra berbagi di Instagram saat perayaan pernikahan dimulai awal minggu ini.

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait