Arjun Bijlani Pacaran 9 Tahun, Menikah di Tengah Popularitas

Vallesca Souisa Kamis, 8 Agustus 2019 21:15:16
Arjun Bijlani (dok ANTV)

TABLOIDBINTANG.COM - Sepekan lalu, bintang utama serial India Ishq Mein Marjawan Ketika Cinta Selamanya, Arjun Bijlani hadir di Indonesia, menyapa langsung para penggemarnya. Tabloidbintang.com juga berkesempatan menemui dan berbincang-bincang dengan aktor TV papan atas India ini. Berbeda dengan karakter Deep di serial Ishq Mein Marjawan yang misterius, Arjun Bijlani, terbilang ramah dan rendah hati.

Selain itu, kalau menengok Instagramnya, bisa terlihat bagaimana Arjun Bijlani tipe pria yang family man banget, ayah yang sangat penyayang. Kepada kami, Arjun Bijlani bercerita sedikit tentang keluarga dan perjalanan cintanya. Mungkin sudah banyak yang tahu, ya, aktor yang pernah membintangi Ranveer dan Ishani, Naagin juga Pardes ini, sudah menikah sejak 2013 silam.

“Saya menikahi Neha (Istri saya) tahun 2013, dia orang biasa, bukan artis. Kami bertemu saat saya masih berjuang menjadi aktor. Waktu itu saya habis patah hati, kemudian lagi benar-benar berjuang meraih impian saya di dunia akting, saat itulah saya bertemu dia (Neha). Dari berteman, lalu kami berpacaran selama 9 tahun,” kenang Arjun Bijlani.

Setelah sembilan tahun berpacaran, tentu saja, Arjun Bijlani berpikir untuk menikahi Neha. Namun saat itu, Arjun Bijlani baru menggapai puncak popularitasnya. Banyak rekan dan produser melarangnya menikah, karena dia lagi bersinar.

“Banyak yang menahan saya agar tidak menikah dulu. Banyak aktor memang tidak akan menikah dulu di tengah popularitasnya, atau mereka menyembunyikan hubungan mereka. Tapi saya memilih apa adanya. Saya tetap menikahi wanita yang saya cintai, dan membuat publik menerimanya. Saya percaya, bahwa semuanya diatur oleh Yang Maha Kuasa dan berasal dari Dia. Jadi saya tidak perlu mengkhawatirkan karier saya,” ungkap Arjun Bijlani.

Menariknya, selama 9 tahun pacaran, Arjun Bijlani juga tak pernah tergoda dengan kecantikan aktris-aktris rekan kerjanya. Ia tetap menjadi pria yang setia. “Karena saya benar-benar membedakan antara kehidupan pribadi dan professional saya, sebagai aktor. Tapi ya, saya bersyukur kepada Tuhan,” bilang Arjun Bijlani. Sampai hari ini pernikahannya langgeng dan dia menjadi ayah penuh kasih bagi jagoan kecilnya, Aayan, yang saat ini berusia 5 tahun.

(val / ray)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.