Ranveer Singh Bertransformasi Jadi Pemain Kriket Peraih Piala Dunia 1983

Vallesca Souisa Selasa, 12 November 2019 18:30:04
Ranveer Singh, Aktor Terbaik versi Filmfare Award (2018) lewat film kolosal Padmavaat, menerima tantangan baru

TABLOIDBINTANG.COM - Ranveer Singh, Aktor Terbaik versi Filmfare Award (2018) lewat film kolosal Padmavaat, menerima tantangan baru! Tahun ini ia menerima film Biopic arahan Kabir Khan berjudul 83. Ranveer Singh memerankan tokoh yang pernah dielukan dunia lewat raihan prestasinya di piala dunia 1983. Untuk kali pertama kala itu, Kapil Dev mengharumkan nama India di kancah internasional  lewat permainan Kriket.

Memerankan tokoh nyata yang dikenal luas oleh dunia, tentu saja memiliki upaya dan pengorbanan sendiri. Sama seperti ketika Ranbir Kapoor, tahun lalu, memerankan aktor legendaris Bollywood Sanjay Dutt. 

Pertama-tama untuk memerankan pemain kriket Kapil Dev, Ranveer Singh harus mengubah tampilan fisiknya. Untuk membentuk tubuhnya, Ranveer Singh tidak hanya harus berolahraga keras berjam-jam, tapi juga harus rela tidak mengonsumsi Nutella, favoritnya. Ia juga menyewa orang khusus untuk mengatur menu dietnya. Dibuatlah pengganti Nutella, yang sehat, untuk Ranveer Singh. 

Si pengatur diet, Anmol Singhal, mengatakan semua diet ini diperlukan agar Ranveer Singh selangsing Kapil Dev yang asli, di masa itu. “Kami membuat camilan serupa Nutella, yang lebih sehat untuk Ranveer. Kami mengganti Nutella dengan Mousse avokad, yang terbuat dari 90 persen dark chocolate chips dan avokad,” terang Anmol Singhal. 

Ranveer Singh juga sangat menyukai masakan India, yang bersantan. Untuk itu ia juga harus menahan diri beberapa bulan untuk tidak melahap makanan India. “Jadi, kami membuat banyak variasi makanan, yang menarik perhatiannya, tapi tetap sehat. Untuk beberapa bulan ini, Ranveer mengonsumsi protein. Favoritnya adalah Jalapeno dan Bacon Omelette, yang terdiri dari gandum, banyak telur, dengan topping kacang-kacangan dan buah berry yang segar,”  Anmol Singhal menambahkan.  
 
Untuk mendalami karakter dan kepribadian Kapil Dev, serta detil tindak tanduknya, Ranveer Singh menginap 10 hari di rumah sang pemain Kriket di Delhi. Kapil Dev sendiri yang melatih Ranveer Singh bermain kriket. Kapil Dev memuji keseriusan Ranveer Singh dalam mendalami karakternya. 

“Komitmennya, hasratnya, pada profesi yang dicintainya ini, yang membuatnya dipercaya membintangi film ini. Dia tidak pernah cepat puas, dia terus belajar, dan belajar, sampai benar-benar menguasai Kriket. Yang lain bilang, permainannya sudah oke, tapi oke tak cukup untuknya. Dia merasa harus menjadi luar biasa,” ungkap Kapil Dev. 
 
Kabir Khan, sutradara film 83 ini, juga merangkul istri Ranveer Singh, yakni Deepika Padukone, untuk berperan sebagai Romi, istri dari Kapil Dev. Saat ini, film masih dalam proses syuting di skotlandia. 

(Val)
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.