Deepika Padukone Dimarahi Sang Suami Gara-Gara Ini!

Vallesca Souisa Kamis, 9 April 2020 17:00:23
Aktris Deepika Padukone diprotes suaminya, Ranveer Singh (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Deepika Padukone diprotes suaminya, Ranveer Singh dalam grup WhatsApp keluarga, gara-gara kebiasaan Deepika. Hal ini diungkapkan bintang Padmaavaat melalui wawancara dengan jurnalis sekaligus sutradara film India, Anupama Chopra, Selasa (7/4). Seperti dilansir portal hiburan ndtv.com, dalam wawancara tersebut Deepika mengungkapkan pada Anupama Chopra, kalau dia punya kebiasaan enggak bisa diam, dan selalu gelisah bila tak melakukan sesuatu di rumah, hingga membuat sang suami merasa terganggu. Ini terjadi selama masa karantina akibat pandemi corona.

“Ibu selalu bilang pada saya, ‘Bisakah kamu tidak melakukan apapun sekali waktu saja? Ranveer ingin sekali saja kamu duduk diam,” Deepika menuturkan kembali nasehat ibunya. Tapi diakui, nasihat ibunya itu tak dilaksanakan.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh. (Instagram)
Deepika Padukone dan Ranveer Singh. (Instagram)

Deepika Padukone mengaku dirinya tak bisa hanya duduk diam di satu tempat, tanpa melakukan sesuatu. Pikirannya selalu merencanakan sesuatu, merancang sesuatu, dan dia selalu mencari beragam kesibukan untuk dikerjakan di rumah. Akibatnya, dua hari lalu, Deepika mengalami cedera di bagian punggung, saat sedang membersihkan rumah.

Selama masa pemulihan, Ranveer meminta Deepika berdiam diri saja. “Kamu diam saja di sini, jangan bergerak kemana-mana. Punggungmu sedang cedera,” bilang Ranveer pada Deepika. Namun Deepika tak tahan tidak melakukan apapun. Dia cepat merasa bosan.

Ranveer yang Selasa lalu mau pergi ke pusat kebugaran pun merasa tak tenang, meninggalkan istrinya. Sampai-sampai baru 20 menit keluar rumah, Ranveer bergegas kembali ke rumah untuk memastikan istrinya tak melakukan apa-apa. Ah, tapi ternyata sesampainya di rumah, Ranveer mendapati Deepika sedang berdiri membersihkan rak buku. Melihat hal itu, Ranveer jadi sangat marah.

“Haruskah kamu melakukan bersih-bersih sepanjang waktu? Tidak bisakah kamu duduk diam saja sejenak di satu tempat? Punggungmu sedang terluka!” Deepika mengulangi kata-kata suaminya kala itu. Deepika mengerti, Ranveer mencemaskan dirinya. Tetapi mau bagaimana? Deepika memang tak bisa diam saja. “Saya merasa sangat sulit untuk duduk di satu tempat saja dan tidak melakukan apa-apa,” ungkap Deepika.

Selama lockdown di India, Deepika Padukone memanfaatkan waktu dengan berbagai kesibukan di rumah. Ia melakukan kegiatan rumah tangga seperti mengatur lemari pakaian, lemari dapur, memasak aneka hidangan, sampai berolahraga di rumah. Semua aktivitasnya seringkali dibagikan ke Instagram Stories seperti cerita berkesinambungan dan diberinya tema: produktivitas selama lockdown.

(val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.