Eksklusif:  Jadi Manusia Supernatural di Nazar, Ini Menu Diet dan Olahraga Harsh Rajput

Vallesca Souisa Senin, 18 Januari 2021 22:00:48
Harsh Rajput (dok. tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak 28 Desember lalu, ANTV menyuguhkan serial India baru “Nazar”. Serial ini cukup unik, memadukan nuansa supernatural, mistis, dengan bumbu percintaan. Bagaimana Ansh Rathod  yang memiliki garis keturunan roh jahat, dijodohkan dengan Piya yang memiliki tanda lahir trisula Dewi Durga. Harapannya, dengan menikahi Piya, titisan roh jahat dalam diri Ansh akan lenyap. 

Ansh Rathod diperankan oleh Harsh Rajput. Jumat (15/1) lalu, tabloidbintang.com mendapat kesempatan berbincang dengan Harsh lewat sambungan telepon. Harsh yang sudah malang melintang di kota film Mumbai selama 15 tahun ini, sudah membintangi belasan judul serial dan 3 film layar lebar. 

Sempat juga bermain di serial “Gopi” yang tayang di ANTV juga  atau judul Indianya “Saath Nibhaana Sathiya”. Namun ia mengaku, serial “Nazar” yang membuatnya populer. Kerja keras selama 15 tahun, terbayar ketika serial ini sampai di tangannya dan dipercaya memerankan tokoh utama.  Memerankan Ansh memiliki tantangan yang besar. 

“Peran ini peran yang berbeda. Ansh adalah setengah manusia dan setengah iblis. Ada sisi negatif dan positif dalam dirinya. Di saat yang bersamaan, saya harus bisa memainkan emosi, menjadi sisi yang jahat dan sisi yang baik. Saya harus bisa meyakinkan penonton, mereka bisa membedakan mana sisi Ansh yang baik dan mana yang buruk,” ungkap Harsh. 

Harsh Rajput (dok. tabloidbintang)
Harsh Rajput (dok. tabloidbintang)

Harsh juga dituntut beraksi laga. Banyak adegan bertarung yang harus ia tampilkan juga. Dituntut mengelola emosi, menghayati peran, dan juga menguasai skil bela diri, enggak main-main, Harsh harus menjalani pola diet ketat dan olahraga yang lumayan keras untuk peran ini. 

“Untungnya saya terbiasa melakukan karate. Lalu saya juga melakukan olahraga Calisthenic. Calisthenic sangat berguna, ketika khususnya saya harus melakukan adegan terbang, dimana tubuh saya diikat dengan tali khusus, yang cukup menyakitkan,” cerita Harsh.  

Bisa 5 jam sehari, Harsh berkutat dengan alat-alat semacam ini untuk adegan aksi, dan katanya ini menyakitkan. Tidak hanya otot saja yang terasa sakit, kadang tubuhnya memar. 

Agar staminanya baik, tubuh senantiasa bugar, Harsh juga menjalani diet. Dia menjaga asupan makanannya dengan komposisi 70 persen protein dan 30 persen karbohidrat untuk membentuk dan mengencangkan otot.

“Pagi hari saya makan 5 telur rebus, salad, lalu minuman protein. Makan siang, saya makan ayam direbus, dengan banyak sayur-sayuran. Malam hari saya banyak konsumsi makanan yang tinggi serat,” papar Harsh.  Dan hampir tidak ada “cheating day”, ya. Harsh hanya memberi kesempatan dirinya bebas menyantap makanan apa saja, satu sampai dua kali dalam sebulan. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.