Sebelum Bertemu Nick Jonas, Priyanka Chopra Jatuh Bangun dalam Percintaan 

Vallesca Souisa Sabtu, 20 Pebruari 2021 01:00:27
Sebelum Bertemu Nick Jonas, Priyanka Chopra Jatuh Bangun dalam Percintaan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, Priyanka Chopra membuat pengakuan soal kehidupan percintaannya di acara Rachel Ray Show. Sebelum bahagia bersama Nick Jonas, kehidupan percintaan Miss World ini tak mulus. Selalu saja hubungannya toxic, meninggalkan dirinya patah hati dan stres. Dua tahun sebelum bertemu Nick, Priyanka chopra menyudahi hubungan yang merugikan dirinya. Lalu memutuskan untuk melajang dulu, sambil membuat daftar hal-hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh siapapun pasangannya kelak. 

"Dua tahun saya memilih sendiri. Karena hubungan terakhir saya tidak baik. Saya selalu jatuh dalam kesalahan yang sama. Saya selalu memprioritaskan pasangan saya, dan akhirnya jadi toxic. Saya perlu waktu, melihat kembali kenapa hubungan-hubungan saya seperti itu,” ungkap Priyanka, dilansir dari Hindustan Times, Rabu (18/2). 

Sahabatnya, Tamanna Sudeep menolong Priyanka Chopra mengatasi kegagalan-kegagalan dalam hubungan Priyanka yang lalu. “Dia bilang, tulis lima poin yang bisa dilakukan pasanganmu dalam hubungan kalian, dan yang tidak boleh sama sekali,” Priyanka menuturkan kembali. Setelah menulisnya, Priyanka lebih menghabiskan waktu untuk memanjakan dirinya sendiri, fokus berkarya, “Sampai  suatu hari, Nick datang ke kehidupan saya,” imbuh Priyanka. 

Priyanka Chopra berterima kasih pada Tuhan. Pengalaman-pengalaman buruk dalam kehidupan percintaannya itu, tergantikan dengan kisah bak dongeng. “Dia (Nick) melihatku entah di sebuah acara. Lalu dia menghubungi lewat Twitter. Bukankah itu lucu?” kenang Priyanka Chopra.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.