Priyanka Chopra Pernah Ditaksir Aktris Lesbian, Gimana Nolaknya?

Vallesca Souisa | 24 Mei 2021 | 16:30 WIB

Priyanka Chopra dan Deepika Padukone dalam acara gelar wicara Koffie With Karan pada 2014 pernah diberikan pertanyaan yang cukup mencengangkan. Karan Johar, sang host bertanya kala itu, “Apakah kalian pernah ditaksir oleh lesbian? C’mon kalian dua wanita cantik dan seksi yang diakui dunia,” tanya Karan Johar. 
Secara terbuka Priyanka Chopra menjawab kalau, ya, di masa lalu, dia pernah didekati oleh seorang lesbian dari industri hiburan juga. “Ya, pernah ada yang mendekatiku,” ujar Priyanka. Dia seorang aktris dan model juga. Sehingga cara menolaknya pun harus dipikirkan baik-baik, agar tidak menyinggung perasaan. 

TABLOIDBINTANG.COM - 

“Waktu itu di sebuah klub malam, beberapa tahun silam. Gadis ini sangat manis, sangat menggoda, dan ya, saya tahu dia berusaha menggoda saya. Mulanya saya bingung, bagaimana mengatakannya, kalau saya normal, dia seseorang dari industri ini juga yang saya kenal,” kenang Priyanka. 
Bahkan Priyanka membeberkan kalau Karan Johar pun mengenal gadis ini. “Setelah saya pikir-pikir, akhirnya saya menolaknya halus. Saya bilang padanya, ‘Beb, saya punya pacar (lelaki). Saya in-relationship,” ucap Priyanka. Padahal saat itu, Priyanka sedang tidak punya pacar. 

Perjalanan cinta Priyanka Chopra di masa lalu cukup berliku dan dia menuangkan beberapa kisah cintanya dalam memoirnya, Unfinished. Nick Jonas, suaminya saat ini mengatakan kalau bab tentang kisah percintaan Priyanka Chopra adalah bagian yang paling menarik baginya untuk dibaca. “Saya seringkali terlibat dengan pria yang menyenangkan, kami punya waktu bersama yang menyenangkan selama beberapa tahun. Tapi pada akhirnya, hubungan itu kandas, dan saya merasakan kehilangan yang mendalam, kecewa, dan down,” ungkap Priyanka dalam memoirnya, tentang kehidupan percintaan. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait