Nenek Anandhi di Balika Vadhu Meninggal, Avika Gor Kenang Masa Lalu

Vallesca Souisa Jumat, 16 Juli 2021 14:15:40
Avika Gor sebagai Anandhi dan almarhum Surekha Sikri

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Surekha Sikri atau di Indonesia dikenal sebagai nenek Anandhi di serial Balika Vadhu, mengembuskan nafas terakhir hari ini, Jumat (16/7) di usia 75 tahun. 

Kabar duka ini dibenarkan oleh manajernya, yang mengeluarkan pernyataaan resmi kepada media. “Surekha meninggalkan kita pagi ini karena serangan jantung. Penyakit ini sudah diderita sejak tahun lalu,” ungkap sang manajer. 

8 tahun membintangi Balika Vadhu, kenangan akan Surekha melekat erat pada bintang-bintang serial ini. Terlebih pada aktris Avika Gor pemeran Anandhi, yang kerap berinteraksi dengannya. 

“Saya punya kenangan yang luar biasa bersama ibu Surekha. Selain dia aktris yang hebat, dia juga seorang manusia berhati baik. Sangat sulit menandingi energinya yang memukau di setiap adegan, tapi dia selalu rendah hati dan memastikan saya nyaman setiap kali berada dengannya.

Dia juga mengajarkan ku untuk rendat hati. Saya selalu ingin menjadi seperti dia. Pekerja keras... rendah hati, dan sangat baik,” ungkap Avika melalui akun Instagramnya. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore