Sebelum Meninggal, Nenek Anandhi  Kesulitan Keuangan Hingga Tak Bisa Biayai Pengobatan

Vallesca Souisa Senin, 19 Juli 2021 15:00:12
Surekha Sikri pemeran nenek Anandhi tenyata kesulitan keuangan

TABLOIDBINTANG.COM - Surekha Sikiri, pemeran nenek Anandhi di serial Balika Vadhu meninggal karena serangan jantung Jumat (16/7) di usia 75 tahun. Kabar ini membuat semua pemain yang pernah bekerjasama dengannya  di serial terpanjang di India ini berduka dan mengenang kebaikannya. 

Beberapa setelah kepergian Surekha Sikri baru terungkap kalau di hari-hari terakhirnya sang aktris kesulitan keuangan. Sejak 2020, Surekha telah mengalami beberapa keluhan medis, dan sebelum meninggal, ia telah dirawat beberapa bulan. Beredar kabar, kalau manajernya sempat menggalang pencarian dana untuk kesembuhan Surekha.  Namun kabar ini sempat dibantah oleh manajernya. 

Bagaimana Surekha dalam kondisi kesulitan uang hingga tak mampu membiayai pengobatannya sendiri  datang dari salah seorang wanita yang sempat merawat Surekha. “Saya melarikan dia ke rumah sakit, karena sudah tidak bisa ditangani di rumah. Dia harus dirawat di rumah sakit. Tapi saya tidak menemukan rumah sakit yang bisa menerimanya, karena biaya yang sangat tinggi. Kami tidak punya uang sebanyak itu.” 

Pernyataan ini juga dibantah oleh manajer Surekha. Namun, tahun lalu di awal gelombang pertama Pandemi di India, Surekha sempat mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa bekerja lagi. Apalagi usianya sudah di atas 65 tahun. Dilarang keluar dan beraktivitas. Dia, menginginkan pekerjaan, sehingga bisa membiayai kebutuhan pekerjaannya. 

Dalam wawancaranya dengan Hindustan Times, Surekha mengutarakan, “Saya tidak mau ada impresi yang salah di antara kalian, kalau saya meminta uang. Saya  tidak menginginkan penggalangan dana untuk saya. Walaupun ya ada, yang membantu saya dengan ikhlas. Saya bersyukur. Tapi yang saya inginkan adalah, beri saya pekerjaan, sehingga saya bisa menghasilkan uang dengan terhormat,” ungkap Surekha. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore