Ini yang Bikin Sreejita De Uttaran Kesengsem Pada Pria Asal Jerman

Vallesca Souisa | 23 Juli 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Mukta dalam serial Uttaran, Sreejita De akhirnya menemukan cinta sejatinya, setelah lepas dari pria posesif. Michael BP namanya, seorang pengusaha asal Jerman, yang bisa mengembalikan kembali kepercayaan Sreejita pada pria. 

Sreejita da Michael menjalin kasih sejak awal 2020. Bertunangan pada Natal 2020 lalu, dan seharusnya menikah tahun. Mulanya mereka merencanakan melangsungkan pernikahan di bulan April. Tetapi, pandemi di India mengganas. Sreejita dan Michael sendiri pun terpapar Covid-19. Terpaksa, rencana pernikahan mereka ditunda hingga tahun depan. 

Bersama Michael, Sreejita yakin akan menempuh hidupnya dengan bahagia. Meski kemungkinan di masa mendatang ia harus ikut calon suaminya tinggal di Jerman. Apa yang membuat Sreejita jatuh cinta dan yakin mau menjalani hidup bersama Michael? 

“Kepribadiannya. Pembawaan dirinya yang apa adanya. Cara dia memperlakukanku, membuatku merasa dihargai. Sebelum bertemu dengannya, saya tidak terlalu percaya diri,” ungkap Sreejita. Selain itu, mereka memiliki banyak kesamaan. Lewat kesamaan itu, Sreejita merasa memiliki ikatan. 

“Kami sama-sama suka travellling dan mengeksplor tempat-tempat baru. Kami sama-sama suka perhatian, dan suka dimanja. Ha ha ha.” 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait