Aktor Yeh Hai Mohabbatein Lokendra Singh Kehilangan Kaki dan Kehabisan Uang

Vallesca Souisa Selasa, 3 Agustus 2021 18:00:49
Lokendra Singh setelah diamputasi

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dari serial Yeh Hai Mohabbatein dan juga Jodha Akbar, Lokendra Singh Rajawat, telah mengabdikan dirinya bertahun-tahun untuk serial TV. Namun kini, ia menghadapi masa-masa kepedihan, setelah kakinya diamputasi. Kepada Etimes TV, Rajawat bercerita, kakinya diamputasi karena diabetes yang tak diatasi dengan baik. 

Gula darahnya naik melampaui batas. Rajawat tidak mengindahkan alarm tubuhnya, tak sadar akibatnya separah ini. Kehilangan kaki kanannya. “Saya tidak dapat melakukan apapun. Saya sebelumnya bekerja sebelum Padnemi COVID. Tapi pekerjaan saya mulai menurun banyak, sampai tidak ada sama sekali, dan kami mulai mengalami stres karena masalah keuangan di rumah,” ungkap Rajawat. 

Dipicu stres, Rajawat tidak mengontrol apa yang dikonsumsinya dan berakibat pada kenaikan gula darah. “Semua bermula, ketika saya mengalami luka benjolan-benjolan di kaki kanan saya dan saya membiarkannya saja. Lama-lama ini menjadi infeksi, sampai merasuki tulang kaki. Lama-lama menyebar ke bagian tubuh saya lainnya. Sampai saya mengalami gangren. Satu-satunya cara menyelamatkan saya adalah mengamputasi kaki sampai di lutut,” papar Rajawat. 

Operasi berjalan 5 jam dan dilakukan di rumah sakit Mumbai Bhaktivedanta. “Coba saya merawat diri saya dan memperhatikan diabetes saya lebih baik, sejak 10 tahun lalu. Kami aktor seringkali tidak punya waktu yang tepat karena syuting. Jadwal kami padat dan jam kerja kami panjang, tak menentu. Ini juga berpengaruh pada kesehatan kami. Menambah ke-stres-an. Pada akhirnya biaya ini semua ditopang oleh perkumpulan para aktor dan seniman, yang menggalang dana untuk kesehatan saya,” bilang Rajawat. 

Selain bermain di serial terkenal seperti Jodha Akbar dan Yeh Hai Mohabbatein, Rajawat juga sempat bermain di film layar lebar, Jagga Jasoos dan Malaal. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore