Kisah Cinta Gaurav Chopra Uttaran, Dijodohkan Keluarga dengan Gadis Biasa

Vallesca Souisa Sabtu, 7 Agustus 2021 08:00:16
Gaurav Chopra pemeran Rathore Uttaran terima dijodohkan

TABLOIDBINTANG.COM - Rathore, kini salah satu tokoh sentral dalam serial India Uttaran. Dengan cintanya, ia mampu mengubah sifat jelek Tapasya. Chemistry mereka terbilang cocok. Tokoh pria macho ini diperankan oleh Gaurav Chopra. Gimana kisah percintaan Gaurav sendiri di kehidupan nyata? 

Pernah menjalin kasih dengan bintang Naagin yang seksi, Mouni Roy, namun kandas, Gaurav memilih menjaga kehidupan percintaan lebih privat. Berbeda ketika bersama Mouni, ia disorot kamera kemanapun bergandengan dengan Mouni, sejak menikah dengan wanita bernama Hitisha pada 14 Februari 2018, Gaurav memilih lebih tertutup soal kehidupan rumah tangganya. 

Tanpa diketahui kapan pacarannya, dan mengumumkan tanggal pernikahan, tiba-tiba saja Gaurav mengunggah fotonya dalam seremoni pernikahan bersama Hitisha. Pesta pernikahannya hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekatnya. Pilihan Gaurav akhirnya jatuh pada sosok wanita yang bukan artis. Ia mengenal Hitisha dari lingkungan keluarga besar. 
 

“Hitisha seorang wanita yang baik dan memesona. Dunia hiburan baru baginya, dia belum terbiasa dengan publisitas, saya hanya melindunginya dari hingar bingar dunia hiburan. Itulah alasan saya tidak mengekspos-nya. Saya hanya ingin melindunginya. Bukan menutup-nutupi pernikahan saya,” ungkap Gaurav Chopra.

Tidak semua orang mengerti bagaimana rasanya menjadi pasangan seorang publik figur. Bahkan ketika dia berusaha melindungi istrinya, Gaurav dibilang melakukan pernikahan diam-diam. “Terkadang orang membuat saya merasa tidak enak. Seolah saya, mengkhianati mereka. Ada beberapa orang menangis melihat foto pernikahan kami. Saya hanya bisa katakan, saya melakukan hal yang normal, menikah. Tapi saya tetap orang yang sama,” kata Gaurav. 

Setelah beberapa kali gagal menjalin cinta dengan rekan artisnya, Gaurav menerima perjodohan keluarga. Dia diperkenalkan pada Hitisha. Mencoba saling mengenal beberapa bulan dan memutuskan untuk melangkah, membangun rumah tangga. “Sejak saya mengenal Hitisha dan memutuskan menikahinya, saya memilih lebih tertutup saja. Biarlah kehidupan pernikahan jadi ranah keluarga saja,” demikian Gaurav menjelaskan
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore