Mengintip Kekayaan  Kajol dan Ajay Devgn: Rumah  di London, Jet Pribadi, Koleksi Mobil Mewah

Vallesca Souisa Senin, 27 September 2021 09:30:22
Kajol dan Ajay Devgn

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Bollywood Kajol dan Ajay Devgn merupakan pasangan panutan yang selalu dicintai penggemarnya, baik di depan  maupun balik layar. Mereka adalah dua seleb dengan penghasilan tertinggi di Bollywood. Karenanya, tak heran, Kajol dan Ajay memiliki kehidupan yang mewah. Dari jet pribadi, hingga ke kepemilikan rumah cantik di London. Berikut ini adalah beberapa harta benda Kajol dan Ajay yang paling bernilai. 

Bungalow di Juhu Senilai 67 Miliar
Beberapa bulan lalu, Ajay dan Kajol baru membeli sebuah bungalow di daerah Juhu. Perekonomian yang tengah terpuruk karena lockdown di masa pandemi, tampaknya tak berpengaruh pada pasangan ini. Mereka justru membeli properti baru. Dikabarkan, bungalow ini mencapai nilai Rp 67 Miliar. 

Koleksi Mobil Mewah
Kajol dan Ajay juga memiliki koleksi mobil-mobil mewah. Garasi rumahnya diwarnai mobil-mobil indah berkelas seperti Maserati, yang harganya mencapai Rp 4 Miliar. Mereka juga memiliki mobil Audi Q7 senilai Rp 3 Miliar, Audi A5 Sportback senilai Rp 1,5 Miliar, Volvo XC90 senilai Rp 1,5 Miliar, Mercedez Benz S Class Rp 3 Miliar. Di antara mobil –mobil mewah ini, Ajay juga membeli Roll Royce Cullinan, yang mana hanya dimiliki segelintir orang di India. Harga mobil Roll Royce ini berkisar antara Rp 18 Miliar sampai Rp 25 Miliar, tergantung jenisnya. 

Rumah di London
Kajol dan Ajay tampaknya juga suka berinvestasi di properti. Diluar dua bungalow mereka di Mumbai, pasangan ini juga memiliki  sebuah rumah di lingkungan eksklusif di London. Properti ini dilaporkan berada di London’S Park Lane dan diestimasi senilai Rp 85 Miliar. Selain rumah di London dan bungalow, mereka juga memiliki rumah peternakan di daerah Karjat. 

Jet Pribadi dengan 6 Tempat Duduk
Di tahun 2010, Ajay menjadi aktor Bollywood pertama yang memiliki pesawat jet pribadi. Dia membeli jet pribadi 6 kursi, untuk perjalanan pribadinya, transportasi syuting, dan promosi. Dilaporkan, sang aktor memang selalu ingin punya pesawat pribadi sejak lama dan ia mewujudkan impian tersebut.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore