Rindu Anandi, Avika Gor Berharap Bisa Kembali Membintangi Balika Vadhu 2

Vallesca Souisa Rabu, 27 Oktober 2021 13:00:23
Serial Anandi telah mengubah hidup Avika Gor, hingga menjadi salah satu bintang televisi yang diperhitungkan di India. (Colors)

TABLOIDBINTANG.COM - Di India tampaknya sedang musimnya membuat lanjutan dari serial-serial populer beberapa tahun lalu. Seperti Pavitra Rishtra kini dibuat musim keduanya, Pavitra Rishtra 2.0. Kemudia serial Gopi juga dibuat lagi, Gopi 2, sampai serial Balika Vadhu, yang juga tak kalah fenomenal dan panjang episodenya, hingga membukukan 2.000 lebih episode.

Serial Balika Vadhu atau di Indonesia pernah dikenal dengan judul Anandi, kini tengah dalam proses peenggodokan untuk syuting. Avika Gor yang pernah membintangi Balika Vadhu pun antusias mendengar serial ini akan dibuat lagi. Ia berhasrat bisa kembali berakting dalam serial yang membesarkan namanya ini.

Pasalnya, serial ini telah mengubah hidup Avika, hingga menjadi salah satu bintang televisi yang diperhitungkan di India. Dalam wawacaranya dengan Etimes, Avika mengatakan kalau serial Balika Vadhu 2 mengudara, ia bakal mengikuti serial drama ini. Dan tak bisa dimungkiri, ia juga memiliki keinginan besar bisa ikut berperan, syukur-syukur bisa memerankan Anandi lagi.

“Saya akan memberitahu orang-orang untuk menonton musim baru karena sangat mirip dengan yang pertama. Saya memiliki sudut yang lembut untuk Balika Vadhu, itu mengubah hidup saya," kata Avika.

Aktris kelahiran 30 Juni 1997 itu bahkan mengaku akan menerima tawaran tampil di Balika Vadhu 2 meski hanya peran kecil. "Jadi, ketika saya didekati untuk menjadi bagian dari perjalanan baru secara kecil-kecilan, saya langsung mengambil kesempatan itu,” ungkapnya.

Ketika ditanya bagaimana rasanya melihat orang lain memerankan karakter yang pernah ia mainkan, Avika menjawabnya dengan positif,

“Perasaannya sama seperti ketika saya meninggalkan pertunjukan dan Pratusya Banerjee masuk sebagai Anandi baru. Itu adalah melepaskan karakter saat orang lain memainkan peran itu. Saya tahu bagaimana melepaskan diri dari karakter itu,” tambahnya.

Aktris ini saat ini fokus pada karir aktingnya dan membuat film di India Selatan. Ketika ditanya apakah dia ingin memainkan karakter Anandi yang sudah dewasa, Avika mengatakan sangat bersemangat jika itu terwujud. “Ya Tuhan! Saya ingin sekali memerankan Anandi yang sudah dewasa di Balika Vadhu 2. Saya akan terjun ke dalamnya. Mengapa tidak? Pertunjukan ini telah memberi saya banyak hal sebagai seorang seniman," ujarnya.

Namun sayangnya, hal tersebut ia rasa bakal sulit terwujud di tengah kesibukannya dengan sejumlah proyek film.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore