Bepannah: Jadi Korban Perselingkuhan, Jennifer Winget dan Harshad Chopda Akhirnya Saling Jatuh Cinta

Vallesca Souisa Sabtu, 30 Oktober 2021 16:00:23
ANTV menayangkan ulang Bepannah: Cinta Luar Biasa, serial India yang diproduksi pada 2018. (Dok ANTV)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menayangkan ulang Bepannah: Cinta Luar Biasa, serial India yang diproduksi pada 2018. Bepannah mengusung cerita yang cukup berbeda dibanding serial India ANTV lain seperti Gopi atau Uttaran. Di sini tidak ada kisah cinta si miskin dengan si kaya, atau gadis lugu dengan pria kaku.

Konfliknya pun juga bukan 'politik' dapur seperti konflik mertua-menantu yang tidak akur. Ada sedikit nuansa suspense atau thriller dalam serial yang dibintangi Harshad Chopda dan Jennifer Winget.

Bepannah menampilkan dua rumah tangga pasutri yang bahagia. Ada Aditya alias Adi (Harshad Chopda) dan Pooja (Namita Dubey) serta Yash (Sehban Azim) dan Zoya (Jennifer Winget). Suatu hari, istri Adi dan suami Zoya ditemukan tewas kecelakaan dalam mobil yang sama. Adi dan Zoya mengalami duka cita dua kali lipat; pasangannya tewas dengan selingkuhannya.

Adi melampiaskan kesedihan dengan amarah, sementara Zoya memilih denial. Tapi setelah tahu Pooja sedang hamil anak Yash, Zoya hancur dan berniat bunuh diri. Adi mencegahnya. Adi dan Zoya kian dekat.

Kedekatan Adi dan Zoya mendapat rintangan. Masalah muncul saat seorang inspektur polisi mencurigai keterlibatan Adi dan Zoya dalam kematian Pooja dan Yash. Tak sampai di situ, ada sebuah fakta keterlibatan seseorang yang tidak disangka-sangka dalam kematian Adi dan Zoya.

Bepannah pernah tayang dua tahun lalu, kalau kalian masih ingat. Dan sesungguhnya di masa itu ratingnya biasa-biasa saja. Kala itu berada di bawah Gopi dan Balikha Vadhu. Namin kini ditayangkan lagi, ya, mungkin ada pertimbangan sendiri. Tapi secara cerita, sesungguhnya enak dinikmati. Kisah cinta yang berporses, ditampilkan manis tanpa pakai mewek, ya, guys.

Di sini, karakter si bintang seksi, Jennifer Winget sangat baik. Khususnya dalam merealisasikan karakter Zoya. Dia memang rapuh ketika mengetahui sang suami selingkuh. Namun tidak lantas membuat karakter Zoya menjadi bodoh. Zoya tetap menjadi wanita yang pintar dan kuat saat hatinya hancur. Lagu temanya pun tidak 'dangdutan', lebih seperti pop melankolis yang kian memperkuat momen-momen baper.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore