Shah Rukh Khan Puji Sang Istri Betah Hidup Bersamanya: Tugasnya Berat... 

Vallesca Souisa | 2 November 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gimana ya rasanya jadi istri superstar dunia? Atau gimana jadi anak seorang superstar? Sekilas pasti kelihatannya enak. Glamor, penuh gemerlap, dipuja, banyak uang. Tapi percayalah sesungguhnya tak semudah itu. Ada konsekuensi dari terkenal dan menjadi bagian darinya. 

Hal ini yang diceritakan Shah Rukh Khan (SRK) tentang kehidupannya bersama keluarga. SRK mengatakan, menjadi bagian dari hidupnya justru sangatlah berat. Tidak ada lagi privasi, dan sewaktu-waktu bisa saja dikomentari, di-bully penggemar. Gauri Khan sendiri mengakui, "Berat hidup dengan seorang aktor," ungkapnya. 

"Saya mengenal Gauri sejak dia berusia 14 tahun. Jadi, sudah lebih dari 35 tahun mengenalnya. Ya, memang berat hidup dengan seorang aktor. Pergi ke restoran saja tidak bisa bebas. Akan selalu ada orang yang mengganggu kami, meminta waktuku berfoto atau tanda tangan," ungkap SRK. 

Bahkan katanya, untuk jalan-jalan santai di pagi hari atau sore hari saja di sekitar rumah tidak memungkinkan. "Saya salut pada Gauri. Tugasnya berat. Dia banyak kali menggantikan tempat saya untuk anak-anak. Untuk berjalan bersama mereka, melindungi mereka. Tapi dia bertahan, " ucap SRK.

Percayalah, apa yang terlihat indah di luar. Tak seenak kelihatannya juga. Ada sisi-sisi lain, ada konsekuensi atas sebuah popularitas. SRK bahkan pernah mengatakan, kalau ketenarannya terkadang banyak memberikan ketidak nyamanan pada keluarganya

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait