Daddy On Duty! Shaheer Sheikh Memangkas Rambut Putrinya yang Berusia 2 Bulan

Vallesca Souisa Senin, 22 November 2021 16:00:23
Shaheer Sheikh kini seorang ayah.(Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh kini seorang ayah. Dan sebagai seorang ayah, banyak yang trenyuh melihat bagaimana sang Arjuna merawat dan momong putri kecilnya yang diberi nama Anaya ini. Anaya lahir pada September lalu, saat ini usianya sekitar 2 bulan. Beberapa hari lalu, Shaheer mengunggah video yang menyita perhatian banyak orang, yakni kala ia terlihat memangku putrinya dan dengan telaten memangkas rambut Anaya yang hitam lebat.

Satu tangan Shaheer memegang pemangkas rambut, dan tangan lainnya menahan Anaya dalam pangkuannya. Tentu saja, wajah Anaya masih disembunyikan oleh Shaheer. Si kecil tampak nyaman dalam genggaman dan pangkuan ayahnya. Matanya masih tertutup, ia tampak tak terganggu saat Shaheer perlahan-lahan memangkas rambutnya. Daddy sedang on duty, nih.

Beberapa selebriti langsung menaruh beberapa komentar di bawah postingan video yang menggugah hati ini. Ruchika Kapoor, istri Shaheer Sheikh tak hentinya mengangumi momen manis yang memperlihatkan betapa Shaheer ayah yang sangat pengasih. Rekan Shaheer, Pemeran Krishna dalam Mahabharata, Saurabh Raaj Jain, Supriya Shukla bereaksi dengan memebrikan emoji hati. “Awww....” tulis Supriya Shukla diikuti emoji peluk dan hati.

Aktor TV Ritvik Arora mengatakan, kalau ini adalah pemandangan paling manis yang pernah dilihatnya. Rekan Shaheer dalam serial Kuch Rang Pyaar Aike Shi Bhi, Erica Fernandez, yang sempat digosipkan cinlok dengannya juga turut menaruh komentar. “Apakah ini artinya kau juga akan melakukan hal yang sama?” Dan Shaheer menjawab, “Ya...” diikuti emoji tawa. Banyak yang memuji ikatan ayah-anak ini ketika melihat videonya. Juga memuji betapa lebat dan indahnya rambut Anaya yang baru berusia 2 bulan.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore