120 Artis Top Bollywood Wajib Vaksinasi Lengkap untuk Menghadiri Upacara Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal

Indra Kurniawan | 4 Desember 2021 | 12:00 WIB

Pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif tinggal menghitung hari. Seperti ramai diberitakan, pasangan ini akan menikah pada Kamis (9/12) di Rajasthan, India.

Teranyar, dilaporkan 120 artis top Bollywood dan selebriti lainnya akan menghadiri pernikahan mereka. Para tamu undangan harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah setempat dan hanya tamu yang sudah divaksinasi lengkap yang diperbolehkan masuk ke upacara pernikahan.

Dibagikan oleh Free Press Journal, yang mengklaim mendapatkan informasi tersebut dari Rajendra Kishan, kolektor distrik (DC) dari distrik Sawai Madhopur di Rajasthan. Laporan tersebut menyebutkan 120 tamu telah diundang ke pernikahan sesuai informasi yang diberikan oleh penyelenggara dan acara akan berlangsung antara 7 Desember hingga 10 Desember.

DC mengatakan penyelenggara telah diminta untuk mengikuti semua protokol kesehatan dengan ketat. Bagi mereka yang belum melakukan vaksinasi, tidak diperkenankan masuk tanpa tes usap PCR terlebih dahulu.

Kolektor juga telah melakukan pertemuan tentang keamanan pernikahan. Dari Alia Bhatt hingga Karan Johar, Kabir Khan dan lainnya dilaporkan akan menghadiri pernikahan tersebut.

Tengah malam kemarin, Vicky terlihat berada di luar kediaman Katrina Kaif. Dia menyapa para fotografer dengan tangan terlipat saat mereka berharap aktor itu buka suara tentang pernikahannya.

Menurut laporan WION, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan mengenakan pakaian desainer andalan India Sabyasachi. Katrina Kaif juga akan mengenakan desainer Abu Jani (untuk Mehendi), Manish Malhotra (untuk Sangeet). 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait