Pratyusha Banerjee Gantung Diri Saat Hamil, Kini Mantan Kekasih Nikahi Selingkuhannya

Vallesca Souisa Sabtu, 18 Desember 2021 17:00:23
Pratyusha Banerjee tak habisnya dibicarakan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu atau Anandhi, serial terpanjang dan terpopuler di India ini, juga meninggalkan kisah pilu tersendiri di balik layar. Yang paling mencuat dan tak terlupakan adalah kisah pemeran utamanya, Pratyusha Banerjee. Pada 1 April 2016, pemeran Anandi ini ditemukan tewas gantung diri di langit-langit apartemennya.

Kepergiaannya mengejutkan semua rekan-rekannya, meninggalkan luka. Keluarga menyalahkan kekasih Pratysuha, yakni Rahul Raj Singh, sebagai orang yang melihat langsung bagaimana Pratyusha tergantung di kipas angina langit-langit apartemennya.

Keluarga semakin gencar menyalahkan Rahul Raj, begitu terungkap isi WhatsApp terakhir Pratyusha 30 menit sebelum bunuh diri. Isi teks WhatsApp menunjukkan, Pratyusha tengah mengandung, di sana ia juga protes bagaimana ia bisa terjerumus ke dunia prostitusi hingga kariernya yang meredup. Pratyusha mengeluh pada Rahul, kalau ia ke Mumbai bukan untuk ‘”dijual”, tapi untuk mengejar impian.

Pratyusha Banerjee (Istimewa)
Pratyusha Banerjee (Istimewa)

Dalam pesan tersebut, Pratyusha juga mengeluhkan Rahul yang mabuk-mabukkan. Pratyusha juga mengatakan bayi yang dalam kandungannya ini takkan pernah dimiliki Rahul, karena ia akan menghabisi nyawanya dan nyawa bayi tersebut.

“Aku ke kota ini bukan untuk dijual, aku meninggalkan keluargaku untuk mengejar impianku. Semuanya sekarang hancur. Apalagi yang kupunya? Ku rasa aku tak sanggup lagi menjalani hidup, yang sudah terlanjur rusak ini,” tulis Pratyusha Banerjee pada pesan WA tersebut.

Sempat tersinyalir isu kalau Rahul memang “menjual” Pratyusha ke beberapa pengusaha dan orang kaya, pasca hengkang dari serial Balika Vadhu. Rahul mengontrol hidupnya.
Kehidupan Rahul Raj Singh sendiri penuh kontroversi. Ia adalah seorang aktor kelahiran 1965 dimana memiliki perbedaan usia sangat jauh dari Pratyusha. Saat berkenalan dengan Pratyusha, ia menyandang status duda dari seorang pramugari asal India bernama Sougata Mukherjee.

Tahun 2011 ia menikahi pramugari tersebut namun kandas pada 2013 lantaran orang ketiga yakni Saloni Sharma. Saloni dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahan Rahul dan Sougata.

Setelah bercerai, Rahul mengencani Pratyusha. Tetapi, ternyata Rahul juga menjalin hubungan dengan Saloni Sharma. Perselingkuhan ini terkuak, saat Pratyusha sendiri memergoki Rahul dan Saloni pada sebuah klub malam. Rahul selalu mengelak, hubungan mereka diwarnai cekcok, sampai Pratyusha tiada.

Dalam kekalutannya, Pratyusha memutuskan gantung diri pada 1 April 2016. 5 tahun berlalu, Sebagian orang mungkin telah melupakan skandal bunuh diri, yang sempat bikin gempar itu. Kehidupan Rahul pun turut berubah, setelah keluar dari penjara atas tuduhan kematian Pratyusha, ia pun meneruskan hidupnya. Menariknya, setelah tiga tahun pasca kematian sang artis Rahul menikahi perempuan yang dituding sebagai selingkuhannya saat menjalani hubungan bersama Pratyusha. Hal tersebut membuat heboh penggemar Pratyusha dan mengungkit kembali perselingkuhannya beberapa tahun silam. Pernikahan tersebut membuktikan bahwa rumor perselingkuhan memang benar adanya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore