Selalu Tampil Berani dan Seronok, Siapa sih Urvi Jarved?

Vallesca Souisa | 27 April 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekarang ini ada satu aktris yang sedang menuai kontroversi di Bollywood dengan penampilannya. Namanya Urfi Jarved. Sosoknya sering masuk di akun gosip Instagram Viralbhayani, dan selalu menuai perhatian. Jarvi mau ke mana pun, kapan pun, selalu mengenakan busana minim. Entah itu mempertontonkan bagian payudaranya, pinggangnya, hingga paha. Selalu sukses menuai sensasi.

Karena penampilannya ini ia selalu disorot dan dibicarakan. Siapa, sih Urvi Jarved?

Nandini Urfi Javed, kelahiran 15 Oktober 1997 ini adalah seorang aktris televisi India. Ia dikenal karena memerankan peran Avni dalam Bade Bhaiyya Ki Dulhania, Aarti dalam Meri Durga dan Bella dalam Bepannaah.

Bersama Jennifer Winget dan Harshad Chopda, Jennifer Winget hanya menjadi cameo di serial Bepannah. Dan akhir-akhir ini bukanlah karyanya yang melesat, tapi penampilannya yang seronkok hampir di setiap kesempatan yang bikin orang geleng-geleng kepala dan berdecak.

Baru-baru ini ia hadir di sebuah acara di Hotel Mumbai dengan memakai baju transparan, nyaris bugil. Masalahnya, ia hampir memperlihatkan bagian intim tubuhnya. Untungnya, celana dalam berwarna ungu menyelamatkan, karena semuanya benar-benar transparan. Orang bahkan bisa melihat payudaranya. Ia tampak cuek, malah menikmati kamera para wartawan yang meyorotnya, melamabai-lambaikan tangan.

Akun gosip Bollywood Viralbhayani kerap mengunggah “kegilaan” seorang Jarvi. Dan pasti selalu dibanjiri komentar netizen.

“Dia seperti kehilangan akal sehatnya,” kata seorang netizen. Ada juga yang mengatakannya seperti orang abnormal. “kenapa wanita ini selalu saja hampir bugil?” komentar netizen lainnya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait