Film Aamir Khan Laal Singh Chaddha Kena Boikot, Begini Reaksinya

Vallesca Souisa Kamis, 11 Agustus 2022 19:30:50
Film Aamir Khan diboikot dan diprotes banyak kalangan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Aamir Khan baru saja menggarap sebuah film yang digadang-gadang menjadi film besar, karena merupakan remake dari film Forest Gump versi India. Judulnya adalah “Laal Singh Chaddha”. Sayangnya, setelah film ini dirilis, malah diboikot, diprotes banyak kalangan. Film yang dibintangi oleh Aamir Khan dan Kareena Kapoor ini dianggap intoleran, menyinggung agama dan budaya tertentu di kalangan masyarakat India.

Tagar #BoycottLaalSinghChaddha kini menjadi salah satu hashtag paling trending di media sosial. Film ini dianggap menyinggung beberapa aspek budaya tertentu, dan sebaiknya tidak usah tayang. Dianggap kurang peka terhadap bagaimana perasaan agama, budaya, dan kepercaayaan komunitas sosial lain. Laal Singh Chaddha menjadi kontroversi tersendiri. Ramai dibicarakan dan diprotes, Aamir Khan pun keluar memberikan klarifikasinya, untuk meredam suasana.

“Jika saya telah menyakiti siapa pun dengan cara apa pun, saya menyesalinya. Saya tidak ingin menyakiti siapa pun. Jika seseorang tidak ingin menonton film, saya akan menghormati sentimen mereka,” ucap Aamir Khan dikutip dari NDTV.

Film ini rasanya agak berat, tidak akan ditarik dari pasaran. Aamir Khan maka dari itu hanya bisa mengatakan mampu memahami sentiment beberapa kalangan, dan tidak mengharap film ini bakal ditonton banyak orang.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore