Pengakuan Nam Tae Hyun Mantan Personel Winner Soal YG Entertainment

Hari Murtono | 2 Oktober 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel boyband WINNER, Nam Tae Hyun yang secara sukarela menjelaskan apa yang dirasakan saat bersama YG. Sebelumnya seorang personel boyband senior arahan YG Entertainment menjelaskan faktor yang membuat YG lebih baik dari manajemen artis selevel. Tapi rupanya tak semua yang terlihat indah juga terasa enak dijalani. Paling tidak itulah yang dirasakan oleh Nam Tae Hyun.

Nam Tae Hyun seperti dikutip dari Soompi mengatakan perasaan tak bahagianya sebelum hengkang. "Saya keluar baik. Hanya ingin menjadi diri sendiri, dengan gaya saya,"  tukas Nam Tae Hyun yang memutuskan keluar dari YG November 2016.  

Menurut pria yang kini membentuk grup South Club ini, hari-harinya sangat penuh tekanan. "Kemana saja saya pergi baik ke parkiran ataupun minimarket ada saja manajer ataupun pengawal yang mengikuti." Lebih dari itu, kreativitasnya terkekang selama masa di WINNER. Ia tak menikmati proses pembuatan lagu saat bersama WINNER. "Saya terus berpikir membuat lagu yang cocok dengan grup.  Saya sama sekali tak bahagia," katanya soal ketidaknyamanan saat berkarya.

Meski sekarang dirinya harus memikirkan tempat mana grupnya akan tampil, tak seperti WINNER yang punya jadwal padat, Nam Tae Hyun tetap merasa bersyukur. "Saya hanya memikirkan soal karya saja," imbuhnya. Rencananya South Club akan merilis album 24 Oktober dan menggelar konser 27 Oktober mendatang.  

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait