NCT 127 Akan Menyanyikan Lagu Bahasa Inggris Pertamanya di Acara Jimmy Kimmel

Hari Murtono Kamis, 4 Oktober 2018 14:30:04
NCT 127 (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Niat SM Entertainment untuk memuluskan karier boyband NCT 127 di Amerika sepertinya tidak main-main.  Setelah kabar bahwa Johnny dkk akan hadir di red carpet American Music Award, kini NCT 127 lewat akun instagramnya mengumumkan bahwa mereka akan menyanyikan lagu berbahasa  Inggris perdananya di acara talk show Jimmy Kimmel.  Program bincang-bincang ini merupakan salah satu tempat promosi lagu baru bintang dunia macam Mariah Carey,  John Mayer,  Ciara dll

NCT 127 sendiri telah tiba di Los Angeles Selasa (2/10) waktu setempat.  "Kami tiba kembali di LA.  Saksikan kami pada 8 Oktober mendatang," tulis mereka seraya memasang tagar upnext Apple Music dan judul album mereka. Dari jadwal yang langsung padat bisa dipastikan para personel. NCT 127 telah siap berkiprah sebagai artis internasional. di Amerika.

NCT 127 merupakan subunit dari boyband NCT yang juga memiliki subunit NCT U dan NCT Dream NCT 127 memiliki 10 anggota Taeyong, Taeil, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark, Haechan,  Doyoung, Johnny,  dan Jungwoo.  Mereka debut untuk pertama kalinya pada Desember 2016.

(hari/ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.