Dukungan Ayah Song Joong Ki Terhadap Serial Baru Song Hye Kyo

Rizki Adis Abeba | 19 Desember 2018 | 20:10 WIB

Asumsi lain yang menyebut adegan romantis Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di kota Havana dalam Encounter akan memicu kecemburuan Song Joong Ki terbantahkan.
Nyatanya, ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak, justru secara terang-terangan memberikan dukungannya terhadap proyek comeback sang menantu. 

TABLOIDBINTANG.COM - Song Yong Gak tak segan-segan ikut berpromosi. Menurutnya, Encounter sangat menjanjikan. Sebab serial ini menampilkan percikkan asmara yang kuat antara Song Hye Kyo dan Park Bo Gum,  yang baru kali pertama terjadi di industri serial drama Korea.

“Halo, ini ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak. Menantu kami tersayang, Song Hye Kyo, akan membintangi serial drama Rabu-Kamis berjudul Encounter dengan Park Bo Gum. Serial ini tayang pada 28 November jam 21.30 di tvN. Serial ini akan menampilkan ‘chemistry yang belum pernah ada sebelumnya’ dan sudah digadang-gadang sebagai serial drama yang bagus dan emosional,” Song Yong Gak berpromosi.

Song Yong Gak memastikan Song Hye Kyo akan mencurahkan seluruh kemampuannya di Encounter, mengingat ini momen pertama ia kembali ke layar kaca setelah kesuksesan Descendants of the Sun juga pernikahan dengan Song Joong Ki yang menghebohkan.

Dalam pesan tersebut Song Yong Gak juga menyiratkan kecintaannya pada sang menantu dan berharap Song Hye Kyo terus dicintai oleh penggemar di seluruh dunia.

“Orang bilang seorang menantu perempuan biasanya paling disayangi oleh ayah mertuanya. Saya harap serial drama menantu saya sukses dan dia menjadi aktris yang dicintai di seluruh dunia. Ini harapan saya sebagai ayah mertua. Tetaplah sehat dan bahagia selamanya,” pungkas Song Yong Gak. So sweet!

(riz / gur)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait