Agensi Kembali Menegaskan Son Ye Jin Tidak Pacaran Dengan Hyun Bin

Rizki Adis Abeba | 22 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melontarkan bantahan pada Senin (21/01) kemarin, hari ini agensi Son Ye Jin kembali angkat bicara soal gosip hubungan asmara antara Son Ye Jin dengan Hyun Bin.

Lagi-lagi agensi menegaskan Son Ye Jin tidak berpacaran dengan Hyun Bin. Klarifikasi ini kembali dilakukan karena meski sudah dibantah, MS Team Entertainment mengatakan gosip yang dipicu beredarnya foto-foto Son Ye Jin dan Hyun Bin di sebuah supermarket di Amerika Serikat tetap sulit dibendung.

“Kami sangat kerepotan menghadapi gosip pacaran (Son Ye Jin) dengan Hyun Bin. Kami sudah mengonfirmasi dengan sang aktris dua kali dan ia menyatakan gosip itu tidak benar. Fakta ini tidak berubah, tapi ketertarikan publik terhadap mereka belum bisa tergantikan,” ungkap perwakilan agensi Son Ye Jin.

Agensi kembali menjelaskan tentang keberadaan Son Ye Jin di Amerika Serikat. Menurut mereka, Son Ye Jin ke Amerika dalam rangka mengunjungi kerabatnya di sana. “Dalam beberapa wawancara Son Ye Jin pernah menyebutkan dia punya kerabat yang tinggal di Amerika. Dalam salah satu perjalanan Son Ye Jin pernah mengunjunginya di Amerika saat menghadiri sebuah resepsi pernikahan, dan dia mengunjungi orang yang sama dalam perjalanan kali ini,”jelas agensi Son Ye Jin.

Agensi tidak menyebutkan secara detail informasi tentang kerabat Son Ye Jin yang dimaksud. Yang pasti secara kebetulan di saat bersamaan Son Ye Jin mengetahi Hyun Bin juga berada di Amerika Serikat.

“Jadi mereka secara spontan memutuskan bertemu dan berbelanja bersama di supermarket. Kebetulan mereka terlihat berdua di momen mendorong keranjang belanja, padahal kerabat mereka ada di bagian lain supermarket saat itu,” tegas agensi Son Ye Jin.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait