Serial Less Than Evil Selesai, Baro B1A4 Berterima Kasih Kepada Shin Ha Kyung

Rizki Adis Abeba | 30 Januari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel B1A4, Baro, bercerita soal drama Less Than Evil yang baru menyelesaikan episode terakhirnya pada Selasa (29/01) kemarin. Serial ini merupakan remake dari serial Amerika Serikat berjudul Luther. Baro memainkan peran Hwang Dong Yeon, detektif yang menghadapi seorang psikopat.

Baro sangat menikmati bermain di serial drama thriller ini hingga ia tak percaya waktu berjalan begitu cepat dan serial ini sudah berakhir.

“Saya berterima kasih kepada penonton yang menikmati Less Than Evil. Saya jadi bisa terlibat dalam S&S Team (Serious & Serial Team, tim yang berhubungan dengan pembunuhan berantai di dalam serial), dan saya tidak percaya bahwa serial ini telah berakhir. Rasanya seperti baru lulus dari sekolah,” ungkap Baro B1A4.

Baro juga berterima kasih kepada lawan mainnya, aktor kawakan Shin Ha Kyun, yang banyak membantu Baro dalam berakting. Shin Ha Kyun tidak hanya menjadi lawan main yang hebat, namun juga penasihat akting bagi Baro.

“Mengatakan terima kasih kepada Shin Ha Kyung tidaklah cukup. Dia yang pertama kali mendekati saya dan membicarakan banyak hal. Dia memberikan banyak nasihat seakan-akan kami sedang melakukan kursus privat dan salah satu hal yang ia katakan pada saya adalah tentang bagaimana seharusnya cara berpikir seorang aktor ketika mengambil proyek baru,” kata Baro B1A4.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait