Klop di Encounter, Park Bo Gum Menolak Disebut Bermesraan dengan Song Hye Kyo

Rizki Adis Abeba | 3 Februari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum dikenal sebagai sahabat dekat Song Joong Ki. Ini sebabnya ketika Park Bo Gum sukses membuat penonton baper lewat kisah asmaranya bersama Song Hye Kyo di serial Encounter, banyak orang menyebut serial ini sebagai kisah asmara antara Park Bo Gum dengan istri sahabatnya itu. Namun Park Bo Gum menolak jika ia disebut bermesraan dengan istri sahabatnya.

Menurut Park Bo Gum, apa yang ia tampilkan di serial hanyalah akting semata. “Encounter bukanlah kisah asmara antara saya dengan istri sahabat saya, tapi kisah asmara antara Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun. Kami berakting dan menampilkan karakter kami, jadi saya hanya fokus untuk menggambarkan karakter saya,” bantah Park Bo Gum.

Park Bo Gum tak memungkiri mengagumi Song Hye Kyo. Namun kekagumannya sebatas rasa kagum terhadap seorang aktris. Setelah berkesempatan berakting bersama, Park Bo Gum menyadari mengapa Song Hye Kyo dijuluki “Ratu Melodrama”.

“Salah satu alasan mengapa semua orang memuji Song Hye Kyo adalah karena ketika dia berakting adegan sedih, dia berbicara dengan matanya. Ketika melihat matanya, saya menyadari apa yang selama ini orang bicarakan. Dia benar-benar seperti CEO Cha Soo Hyun, dan karena itu pula saya bisa semakin tenggelam ke peran saya sebagai Kim Jin Hyuk,” tandas Park Bo Gum.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait