Tanpa Banyak Gembar-Gembor, Yesung Super Junior Rilis Jadwal Konser Tunggal

Hari Murtono | 15 Februari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SM Entertainment baru saja merilis jadwal konser dunia Super Junior yang bertajuk Super Show 7S. Seperti biasanya konser akan dimulai di Seoul dan digelar di KSPO Dome, 2 dan 3 Maret. Bahkan rangkaian tersebut dimanfaatkan SM Entertainment untuk menyelesaikan dua konser Super Junior Z ,” yang tersisa.

Tapi rupanya padatnya jadwal konser Super Show tak membuat personel Super Junior, Yesung menghentikan aktivitas solonya. Hanya beberapa pekan usai pengumuman tersebut, Yesung mengumumkan konser solonya.

Konser yang diberi titel Y's Story tersebut akan berlangsung di 7 Kali di kota Toyosu, Nagoya, Osaka, dan Fukuoka. “Kalian akan mendapatkan banyak kejutan,” tulis Yesung di akun media sosialnya.

Penggemar tentu terkejut dengan aktivitas Yesung. “Sungguh jadwal yang padat,’ tukas seseorang. Banyak ELF mancanegara yang berharap Yesung menggelar konser di negara mereka.Tercatat Ada komentar follower asal Meksiko, Taiwan,Singapura dan Indonesia yang menyampaikan harapan yang sama.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait