Zhou Mi Hadiri Konser Yesung di Jepang, Penggemar Mengapresiasi

Hari Murtono | 1 Maret 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Super Junior M Zhou Mi selalu bersikap manis dan penuh dukungan pada personel Super Junior. Meskipun statusnya tak menentu karena aktivitas Super Junior M yang sudah cukup lama vakum, Zhou Mi tetap terlihat ceria pada tiap kesempatan.

Pada Rabu (27/2) lalu misalnya, Zhou Mi tampak hadir di Osaka untuk menyaksikan konser Yesung. “Saya pergi menonton konser Yesung hyung, "YsStory” hari ini, sangat bagus. Sangat menyenangkan! Saya juga ingin menyanyikan lagu untuk Anda. Semoga beruntung besok!#YsStory #yYesungZhoumi #osaka,” tulis Zhou Mi.

Para ELF sudah barang tentu menyukai tindakan Zhou Mi. “Senang melihat kalian bersama,” tukas seseorang. “Semoga kamu ikut bergabungnya dengan personel lain di SS7S,” tukas yang lain.

Zhou Mi tampak membagikan foto belakang layarnya dengan Yesung. Ia yang terlihat memakai kacamata, merangkul Yesung dengan hangat. Saat ini Zhou Mi juga aktif sebagai host dan akting baik di Korea dan Tiongkok. Zhou Mi juga akan segera menggelar fan meeting di Jepang Mei mendatang.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait